Awalnya Berteman, Harry Styles dan Model Seksi Sara Sampaio Pacaran?

Model cantik pakain dalam Victoria Secret, Sara Sampaio memang telah cukup lama berteman dengan personel One Direction, Harry Styels. Namun kini berkembang kabar bahwa hubungan pertemanan yang terjadi diantara keduanya telah berubah jadi hubungan cinta. Benarkah begitu?

Harry Styles dikabarkan tengah dekat dengan model cantik Sara Sampaio karena keduanya terlihat mesra saat berpesta bersama~www.scoopnest.com
Harry Styles dikabarkan dekat dengan model cantik Sara Sampaio ~www.scoopnest.com

Hal ini bermula saat keduanya terlihat bepesat bersama di Hotel Ludlow di New Yok beberapa hari yang lalu. Saat itu, menurut sumber yang berpesta dengan mereka, Harry terlihat mesra dengan model pakain dalam Victoria Secret ini. Keduanya tampak larut dalam suasana pesta hingar bingar yang dihadiri kalangan atas Hollywood itu.

Saat pagi menjelang, Sara Sampaio terlihat keluar dari hotel tersebut lebih dahulu. 15 menit kemudian personel One Direction, Harry Styles terlihat menyusula keluar dari hotel yang sama. Kabarnya, sebelum keluar dari hotel, keduanya terlihat berpelukan mesra dan berciuman. “Kelihatanya ada sesuatu diantara mereka. Mereka berpelukan dan beciuman sebelum Sara pergi” tulis The Sun.

Namun entah apa yang terjadi Sara kemudian terlihat kembali ke hotel tersebut. Kabarnya, Sara mendapatkan pesan pendek dari Harry sehingga dia terlihat buru-buru kembali ke hotel itu. Keduannya lantas kembali masuk ke dalam hotel bersama-sama tak lama setelah bertemu di lobi.

Yang unik keesokan harinya, Sara dan Harry terlihat pagi-pagi di depan Hotel dengan pakaian yang sama dikenakana mereka saat party. Hal ini lantas memicu spekulasi bahwasanya keduanya tengah menghabiskan waktu bersama malam itu. Banyak yang menduga bahwa Sara kini masuk jajaran wanita cantik yang ditaklukan oleh Harry Styles.

Tak ada yang tau pasti apakah Sara dan Harry Styles kini pacaran. Namun keduanya memang telah berteman cukup lama dan beberapa kali tertangkap kamera terlihat mesra dan juga dekat.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.