Awas! Berani Cubit Pipi Rafathar? Siap-siap Kena Amuk Nagita Slavina

Seperti orang tua yang lain, Nagita Slavina rupanya juga memiliki kekhawatiran yang besar untuk sang putra semata wayang, Rafathar Malik Ahmad. Salah satunya, ketika banyak fans yang mencubit pipi Rafathar. Istri Raffi Ahmad tersebut rupanya geram ketika jumpa fans kemarin, banyak fans yang curi-curi mencubiti pipi Rafathar. Akibatnya, pipi sang anak pun merah dan terlihat bekas dicubit.

ternyata baby Rafathar buah Hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah bisa protest pada kesibukan ayahnya~showbiz.liputan6.com
ternyata baby Rafathar buah Hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah bisa protest pada kesibukan ayahnya~showbiz.liputan6.com

Popularitas keluarga Raffi Ahmad memang tak bisa dibendung. Banyaknya fans yang mengidolakan keluarga harmonis Raffi Ahmad dan sang istri serta anak. Terlebih sang putra tunggal, Rafathar Malik Ahmad yang lahir pada 15 Agustus 2015 kemarin memiliki wajah bulat lucu dengan pipi gembul. Makin gemas saja deh penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Saking gemasnya, rupanya banyak penggemar yang ingin mencubit pipi Rafathar. Dan ini membuat Nagita Slavina geram.

Lucunya Rafathar bikin penggemar gemas pingin cubit!
Lucunya Rafathar bikin penggemar gemas pingin cubit!

“Ya kadang-kadangkan emang enggak bisa dibendung yang kaya gitu-gitu suka takut. Bukannya kita sombong atau sok steril tetapi memang bahaya,” ungkap aktris cantik saat ditemui di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (6/12).

“Ini tadi pagi aja aku meleng sedikit kayanya ada yang nyolek pipinya ini aja ada yang merah belum hilang. Ya mau enggak maulah pasti setiap orang tua kaya gitu,” ceritanya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.