Awas Meleleh! Inilah 5 Mantan Artis Cilik Yang Kini Cantik Menggoda

Bicara soal dunia hiburan tanah air, nampaknya tak lepas dari peranan artis cilik yang cukup banyak menghiasi layar kaca. Namun, usia serta penampilan dari para artis cilik tersebut tentunya juga berubah seiring dengan bertambahnya waktu. Lantas, bagaimana penampilan mereka saat ini? apa masih unyu dan imutkah? atau sudah bertransformasi menjadi wanita dewasa nan anggun?

Inilah 5 mantan artis cilik yang kini tampil cantik menggoda
Inilah 5 mantan artis cilik yang kini tampil cantik menggoda

Berikut 5 artis cilik yang kini tampil menggoda, versi Beranda.co.id :

1. Rachel Amanda

Terkenal sering muncul di salah satu stasiun TV tanah air, nama Rachel Amanda tentunya sudah cukup sering didengar oleh masyarakat luas. Gadis kelahiran tahun 1995 ini diketahui membintangi beberapa sinteron yang cukup terkenal dieranya, sebut saja Candy dan juga Tersanjung. Tak hanya itu, Rachel juga dikenal memiliki suara yang indah dan sempat berduet dengan penyanyi religi Opick. Kini imej imut Rachel Amanda telah berubah menjadi gadis cantik seiring bertambahnya usia Rachel yang kini menginjak 20 tahun. Jarang muncul ke layar kaca maupun layar lebar, Rachel nyatanya sedang menjalani pendidikan sebagai mahasiswa fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia.

Rachel Amanda~instagram.com/auroramanda95
Rachel Amanda~instagram.com/auroramanda95
2. Dea Annisa(imut)

Kalau mantan artis cilik yang satu ini, terkenal sebagai trio anak-anak yang tergabung dalam 3 Bocah Imut. Tak heran kalau dalam namanya, pemilik nama lengkap Claudia Annisa ini ditambahi julukan ‘imut’ karena trio tersebut. Ikut tampil dalam beberapa judul sintron, nyatanya membuat nama Dea melambung tinggi, tak lain karena akting totalnya. Sebut saja dalam sinetron Panji Manusia Millenium, dan sinetron Aliya yang akhirnya membawa nama Dea ke puncak karir. Kini, Dea yang yakin membuang imej ‘imut’ dalam namanya telah bertranformasi menjadi gadis dewasa, walaupun kesan imut masih kerap ditujukan padanya. Kabarnya, saat ini gadis kelahiran 1996 itu tengah mempersiapkan diri untuk terbang ke Perancis, melanjutkan kuliah dengan mengambil jurusan sinematografi.

Dea Annisa~instagram.com/deaannisa
Dea Annisa~instagram.com/deaannisa
3. Ranty Maria

Pernah nonton Heart Series? pasti sudah tidak asing dengan wajah yang satu ini. Adalah Ranty Maria, pemeran Luna dalam film tersebut rupanya sempat menarik perhatian publik, setelah tampil kembali dalam sinetron 7 Manusia Harimau. Bukan tanpa sebab, penampilannya yang telah berubah drastis, begitu membuat namanya menjadi perbincangan hangat diantara netizen beberapa waktu lalu. Terlahir dari darah Korea-Manado, tak heran gadis kelahiran 1999 tersebut nampik cantik luar biasa ketika menginjak umur 15 tahun. Kini, aktifitasnya sebagai pemain dalam sinetron 7 Manusia Harimau kembali melambungkan namanya, setelah memerankan tokoh Ratna. Dari membintangi sinetron tersebut, Ranty disebut-sebut terjalin cinlok bersama lawan mainnya dalam sinetron produksi Sinemart itu.

Ranty Maria~instagram.com/rantymariaaprily
Ranty Maria~instagram.com/rantymariaaprily
4. Febby Rastanty

Tampil dalam sinetron remaja Putih Abu-Abu, nama Febby Rastanty kembali menjadi sorotan masyarakat. Aktingnya sebagai Nina dalam sinetron tersebut cukup menarik simpati publik untuk melihat bagaimana perubahan mantan artis cilik yang satu ini. Beradu akting bersama Derby Romero dan Eza Gionino, nama Febby ternyata makin bersinar seiring dengan makin dikenalnya sinetron tersebut. Semasa menjadi artis cilik, Febby juga pernah membintangi beberapa sinetron salah satunya berjudul Eneng dan Kos Kaki Ajaib, memerankan tokoh Fachri yang agak tomboy dan jahil pada tokoh Eneng yang diperankan oleh Jessica Anastasya. Saat ini, Febby memiliki predikat sebagai salah satu mahasiswi di Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Ia juga masih dikenal sebagai member girlband Indonesia bernama blink, bersama 3 member lainnya yakni Sivia, Ify dan Pricilla.

Feby Rastanty~wolesbro.com
Feby Rastanty~wolesbro.com
5. Jessica Anastasya

Penampilan Jessia Anastasya sebagai Eneng dalam sinetron Eneng dan Kos Kaki Ajaib yang tayang pada 2007 silam, rupanya masih diingat oleh publik hingga saat ini. Memerankan tokoh yang tertindas, Jessica banyak disukai berkat akting dalam sinetron tersebut. Setelah lama vakum dari dunia hiburan, Jessica kembali muncul dalam sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu yang mulai membuat namanya merangkak naik sebagai artis muda. Tampil cantik dan dewasa setelah menginjak umur 18 tahun, nyatanya kini Jessica menyandang gelar sebagai mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Jessica Anastasya~instagram.com/jessicaanastasya20
Jessica Anastasya~instagram.com/jessicaanastasya20

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.