Awas Tertembak Kecantikan Luna “Black Widow” Maya “Di Video Pendek Ini

Luna Maya termasuk salah satu artis yang beruntung karena terpilih untuk jadi brand ambassador Marvel Avengers di Indonesia. Dengan wajahnya yang cantik dan juga body nya yang oke, Luna terpilih untuk menjadi sosok Black Widow Indonesia yang tak kalah keren dan seksinya dibandingkan sosok Scarlett Johanson sang pemeran asli di film ini.

Luna Maya posting video garang dalam balutan kostum Black Widow di akun instagram pribadi miliknya~www.tempo.co
Luna Maya posting video garang dalam balutan kostum Black Widow ~www.tempo.co

Karena itu, tak heran jika kekasih Reino Barack ini tak henti untuk mempromosikan film yang tengah menjadi pembicaarn orang saat ini, Avengers:Age Of Ultron. Luna acapkali mengunggah foto dan video di akun instagram miliknya dengan tema promosi untuk film ini. Namun tentu saja video atau foto yang diunggah Luna disesuaikan dengan karakter yang dipercayakan padanya sebagai sosok cantik Black Widow.

Seperti sebuah video pendek yang diunggah Luna beberapa waktu yang lalu di akun instagramnya ini. Di video pendek tersebut, luna tampak memerankan sosok Black Widow yang cantik, seksi namun garang dan berbahaya. Video ini diberi caption “Kita semua mempunyai masa yang kelam. Tekadku adalah modal yang membuatku menjadi wanita yang lebih kuat. Bagaimana denganmu? #IAmBlackWidow #AgeOfUltronID Marvel’s Avengers: Age of Ultron sedang tayang di bioskop” ini sepertinya pun ikut mengungkapkan isi hati Luna yang memang dulu pernah diterpa kasus video asusilanya dengan Ariel Noah.

 

Video ini diawali dengan adegan dimana seseorang tengah menyeka dan membersihkan tanganya yang terluka. Adegan lantas dilanjutkan dengan sosok Luna dalam balutan kostum Black Widow yang tengah mengenakan sarung tangan. Luna tampak cantik dan seksi saat diambil gambarnya dari belakang. Dengan rambut yang tergerai indah dan tubuh aduhainya dalam balutan kostum lateks, Luna tampak begitu seksi dan misterius.

Namun kita tak lama menikmati kesan seksi dan misterius Luna Maya dalam balutan kostum Balck Widow ini. Pasalnya, spontan Luna Maya berbalik dan menarik pelatuk pistol yang ternyata ada ditanganya. Fiuhh… sebuah adegan video singkat yang menujukkan sisi garang sekaligus aduhai dari si cantik Luna Maya ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.