Awww…2PM Ingin Adakan Konser Khusus Untuk Dewasa Saja

Para anggota boy band 2PM ternyata punya impian untuk menggelar konser bertema dewasa yang didatangi oleh orang yang sudah cukup umur saja. Hal ini diungkapkan oleh para anggotanya saat mereka menjalani syuting dalam acara selebritis Korea di satsiun TV setempat. Saat itu, Taecyeon mengungkapkan keinginan yang mengejutkanya itu.

2PM punya mimpi untuk mengadakan konser bertema dewasa yang hanya boleh dihadiri oleh mereka yang telah cukup umur~www.youtube.com
2PM punya mimpi untuk mengadakan konser bertema dewasa~www.youtube.com

Pria tampan ini berharap agar suatu saat grup yang digawanginya ini bisa menyelenggarakan konser dengan tema dewasa. Konser “R Rated” ini akan ditujukan bagi mereka yang sudah berusia 19 tahun ke atas saja. Mereka yang berada di bawah usia tersebut tentu saja tak diperbolehkan menonton konser yang bertema dewasa ini.

Hal ini bahkan menjadi impian Taecyeon yang diamini oleh para member yang lainya. “Mimpiku adalah grup kami membuat konser bertema dewasa dan hanya bisa dihadiri mereka yang sudah cukup umur saja” tutur Teceyeon. Sayangnya, Taeceyeon tak mau merinci unsur dewasa apa yang akan dimasukanya ke dalam konser yang menjadi impian terbesarnya ini.

Namun melihat ungkapan R Rated yang digunakan oleh Taeceyeon untuk konser impian 2PM ini. Namun bisa dipastikan bahwa unsur seksualitas dan mungkin kekerasan akan mewarnai konser yang diimpikan oleh pihak 2PM ini. Konser 2PM yang sebelumnya yakni yang bertajuk House Party saja mendapat sambutan baik dengan dihadiri kurang lebih 16 ribu pengemar.

2PM juga tengah disibukan dengan album baru mereka yang mendapat sambutan positif dari banyak pihak tersebut. Album baru 2PM ini terasa istimewa untuk para membernya. Pasalnya, mereka tak hanya menyanyikan saja berbagai single di album terbaru mereka. Pihak 2PM juga menyebut mereka juga ikut memproduseri album terbaru ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.