Ayah Dari Penyanyi Jojo, Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari penyanyi wanita yang berasal dari Amerika, JoJo. Ayah dari penyanyi berusia 24 tahun tersebut meninggal dunia hari ini.

Ayah dari penyanyi "leave" meninggal dunia di usia 60 tahun (foto:huffingtonpost.com)
Ayah dari penyanyi “leave” meninggal dunia di usia 60 tahun (foto:huffingtonpost.com)

JoJo pun mengunggah sebuah foto di akun instagramnya. Dalam foto tersebut, terlihat dia masih kecil dan sedang dipeluk ayahnya, Joel Levesque, yang berusia 60 tahun saat meninggal. Dia pun menulis “Aku merindukan kau meski kau disini. Ketika kau sudah tak ada, aku bahkan akan lebih merindukan dirimu. Terima kasih untuk bertahan seperti yang kau bisa. Aku tahu kau sudah melakukan yang terbaik. Kau bebas sekarang. Aku akan selalu mencintaimu, ayah. Aku bisa merasakan aku bersamaku. Istirahatlah sekarang. Dalam kedamaian. Aku merindukan suaramu. Aku berharap lebih banyak orang bisa mendengarkannya. Aku janji akan tetap bernyanyi untukmu. Joel Maurice Levesque, January 8, 1955-November 14, 2015.”

Jojo, yang memiliki nama asli Joanna Noelle Blagden memiliki bakat memusik karena kedua orang tuanya merupakan musisi. Almarhum ayahnya dulunya merupakan penyanyi bergenre blues sedangkan sang ibu ialah seorang penyanyi gereja. Meski tinggal dengan ibunya karena perceraian orang tuanya yang terjadi saat Jojo berusia 4 tahun, Jojo tetaplah sayang kepada sang ayah.

Tahun ini, penyanyi yang terkenal dengan single “Too Little Too Late” merilis sebuah studio album yang berjudul III pada 20 Agustus 2015 lalu.