Ayah Jadi Wanita, Ini Dukungan Khloe Kardashian dan Kendall Jenner

Bruce Jenner akhirnya menemukan jati dirinya. Pria yang sebelumnya mengawali karir sebagai atlet ini akhirnya telah resmi menjadi wanita. Namanya pun kini bukan lagi Bruce. Setelah operasi kelamin yang dilakukanya, Bruce mendeklarasikan diri sebagai Caitlyn Jenner. Lalu bagaiman dengan reaksi keluarganya?

Perubahan Bruce menjadi Caitlyn Jenner yang mendapat dukungan besar dari Khloe Kardashian dan Kendall Jenner~heavy.com
Perubahan Bruce menjadi Caitlyn Jenner yang ~heavy.com

Menurut kabar yang beredar, kedua putrinya yakni Khloe Kardashian dan Kendall Jenner lah yang pertama berekasi atas kemunculan Bruce sebagai Caitlyn Jenner di majalah Vanity Fair. Dan seperti dugaan banyak orang, Khloe dan Kendall sepertinya tak mempermasalahkan perubahan yang terjadi pada ayah mereka. Keduanya bahkan mendukung penuh keputusan dan come out nya sang ayah sebagai wanita di majalah tersebut.

Dukungan dari kedua putri Caitlyn Jenner tersebut didampaikan mereka melalui akun instagram masing-masing. Tepat beberapa jam setelah Vanity Fair merilis berita dan foto-foto Bruce yang kini menjadi Caitlyn Jenner, instagram dua sosialita Hollywood tersebut langsung bereaksi menujukkan dukungan untuk sang ayah.

Di instagramnya, Kendall mengunggah cover majalah Vanity Fair dimana sang ayah sedang berpose sebagai wanita. “My angel on earth! #caitlyn” sebagai caption di fotonya tersebut. Si cantik ini juga menuliskan tweet menyentuh yang mengatakan bahwa sang ayah kini telah menjadi burung cantik yang terbang bebas di angkasa.

 Khloe Kardashian dan Kendall Jenner dukung keputusan sang ayah yang came out menjadi seorang wanita di sampul majalah kenamaan Vanity Fair~www.cosmopolitan.co.uk
Khloe Kardashian dan Kendall Jenner dukung sang ayah menjadi wanita~www.cosmopolitan.co.uk

Khloe Kardashian pun melakukan hal yang sama. Meski dirinya adalah putri tiri Bruce/ Caitlyn Jenner namun dukungan untuk sang ayah tak pernah lepas darinya. Bisa dibilang sejak awal Khloe lah yang vokal mendukung keinginan sang ayah untuk menjadi seorang wanita.

Dan kini selang beberapa jam pasca kehebohan Bruce yang menjelma jadi wanita, Khloe pun menunjukkan dukunganya melalui instgram milknya. “We were given this life because you were strong enough to live it! I couldn’t be prouder!!! Caitlyn, You are beautiful!!! 💋” yang artinya kurang lebih menggambarkan betapa banganya Khloe dan keluarganya memiliki seorang ayah yang cantik seperti Caitlyn Jenner.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.