Ayah Keceplosan, Beyonce Ketahun Bohongi Publik Soal Usia

Belum lama ini publik berhasil dibuat terkejut soal terungkapnya usia Beyonce yang sebenarnya. Jika selama ini diva internasional tersebut diketahui berusia 34 tahun, namun hal lain justru berbeda keluar dari ucapan sang ayah, Mathew Knowles dalam wawancara terbarunya bersama salah satu stasiun radio.

Beyonce Ketahun Bohongi Publik Soal Usia ~ mirror.co.uk
Beyonce Ketahun Bohongi Publik Soal Usia ~ mirror.co.uk

Dalam wawancara tersebut, Mathew Knowles mengungkapkan usia Beyonce sama seperti dengan penyanyi Pink yang lahir pada September 1979. Padahal di berbagai situs tertulis Beyonce lahir pada September 1981 yang berarti kini usianya sudah memasuki 36 tahun.

“Destiny’s Child sangat kompetitif. L.A Reid punya grup musik yang jadi rival kala itu. Kalian pasti tidak tahu siapa penyanyi yang dimaksud. Dia adalah Pink! Dan usianya tepat sama seperti Beyonce,” ujar Mathew dilansir laman Dailymail, Rabu (21/10/2015).

Tak ayal, pernyataan itu sontak mengejutkan banyak pihak lantaran Beyonce dianggap membohongi publik. Pasalnya ini bukan pertama kalinya istri Jay Z tersebut ketahuan berusia lebih tua. Sebelumnya seorang teman Beyonce semasa SMA bernama Bianna Golodyrga mengaku pernah sekelas dengan sang diva.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.