Ayah Kim Kardashian, Caitlyn Jenner, Makin Cantik Setelah Jadi Perempuan

 

Sejak memutuskan untuk mengubah kodratnya menjadi seorang perempuan, Caitlyn Jenner, tampaknya semakin menikmati kehidupan barunya. Bagaimana tidak, ia yang sebelumnya bernama asli Bruce Jenner ini bebas berdandan seperti perempuan lain sesuai yang ia inginkan. Dan seiring dengan berjalannya waktu, kini ayah tiri Kim Kardashian itu pun sering melakukan percobaan dengan beberapa gaya tampilan dirinya. Dan kini ia tampak semakin cantik dan anggun setelah melakukan beberapa kali percobaan.

Ayah Kim Kardashian, Caitlyn Jenner, Makin Cantik Setelah Jadi Perempuan - kapanlagi.com
Ayah Kim Kardashian, Caitlyn Jenner, Makin Cantik Setelah Jadi Perempuan – kapanlagi.com

Di dalam sebuahklip, Caitlyn tampak memakai sebuah dress cantik dengan warna misty. Ditambah dengan riasan wajah yang sedikit glamour dan tatanan rambut yang sempurna semakin menambah kecantik penampilan Caitlyn si klip tersebut. Dan di klip tersebut, dirinya mencurahkan segala isi hatinya mengenai perubahan gender yang ia lakukan. Ia mengaku bahwa tak semua orang bisa menerima keadaanya sekarang, namun menurutnya keputusannya sebagai transgender merupakan keputusan yang tepat.

Caitlyn yang kini berusia 65 tahun ini, kini sering menghabiskan waktunya bersama sang putri tercinta. Dan dirinya sangat bahagia karena tak perlu menutup-nutupi dirinya lagu dan dapat shopping setiap saat  sesuai dengan kehendaknya.

Tetapi, ada satu kebiasaan laki-laki yang tak bisa ia tinggali yaitu mengendarai motor trail, “Mungkin aku akan tetap melakukan berbagai hobi para pria, seperti mengendarai motorku. Karena, ayolah setiap gadis juga melakukannya bukan?” ucapnya.