Ayah Kim Kardashian Rencanakan Pernikahan Bak Putri Negri Dongeng

Menjadi wanita tentu saja membuat perubahan super besar dan signifikan bagi hidup Bruce Jenner. Ayah tiri Kim Kardashian ini kini dikabarkan mulai menata hidupnya sebagai sosok perempuan saat ini. Termasuk juga merencanakan kehidupan cintanya di masa mendatang. Bruce sepertinya tak ingin menutup diri untuk urusan cinta meski kini dia bertransformasi menjadi seorang wanita.

Bruce jenner mimpikan pernikahan bak putri negeri dongeng. Seperti apa pernikahan idaman ayah tiri Kim Kardashian ini?~www.aceshowbiz.com
Bruce jenner mimpikan pernikahan bak putri negeri dongeng~www.aceshowbiz.com

Hal ini diungkapkan secara eksklusive oleh media gosip, HollywoodLife.com. Ayah dari Kylie dan Kendall Jenner ini blak-balakan mengungkapkan rencana pernikahanya di masa mendatang setelah kehidupanya berubah menajdi perempuan kini. Bruce rupanya sudah merencanakan bagaimana dirinya akan menikah nanti. Mantan atlet dan juga motivator ini bahkan sudah punya mimpi untuk mempersiapkan pernikahan mewah selayknya putri-putri di negri dongeng.

Seorang sahabat Bruce yang tak mau disebutkan namanya mengungkapkan bahwa ayah tiri Kim Kardahsian ini punya mimpi untuk menikah selayaknya putri-putri di negri dongeng. Dia punya mimpi untuk berjalan di karpet penuh bunga menuju altar pemberkatan dengan mengenakan gaun mewah cantik yang menjuntai. Bruce ingin pernikahanya kelak layaknya cerita di negri dongeng seperti yang pernah terjadi pada Kim Kardashian dulu.

“Bruce selalu bermimpi berjalan menuju altar, mengenakan gaun pengantin paling elegn dan mewah berwarna putih. Dia sudah merencanakan hal ini sejak lama di kepalanya” tutur sumber tersebut. Sahabat Bruce juga mengungkapkan bahwa mantan suami Kris Jenner ini ingin lokasi pernikahnya nanti dipenuhi hiasan bunga mawar dan lili yang berwarna merah dan ungu.

“Dia mau bunga mawar merah, bunga lili Casablanca berwarna putih dan juga hydrage berwarna ungu dimana-mana dalam jumlah yang berlimpah. Dia juga ingin pengiring pengantinya nanti memakai gaun berwara champagne” tambah sumber ini. Ia juga mengungkapkan bahwa Bruce ingin seluruh angotanya dan juga orang yang dicintainya hadir pada pernikahan negri dongengnya nanti. Pertanyaanya sekarang, sudahkah Bruce menemukan pasangan untuk pernikahanya nanti?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.