Ayah Nagita Slavina Akan Ajari Sang Cucu Bermain Musik

Baru saja berusia satu minggu, kehadiran Rafathar Malik Ahmad telah menjadi primadona bagi keluarga besar dari kedua belah pihak terutama dari keluarga Nagita Slavina. Maklum, kehadiran Rafathar telah mengobati kerinduan untuk menimang seorang bayi mungil dan lucu.

Ayah Nagita Slavina Akan Ajari Sang Cucu Bermain Musik - tribunnews.com
Ayah Nagita Slavina Akan Ajari Sang Cucu Bermain Musik – tribunnews.com

Sang kakek, Gideon Tengker, yang notabene ayah kandung dari Gigi pun sudah memiliki ramcana untuk mengajarkan musik kepada cucu pertamanya tersebut. Gideon diketahui memang seorang musisi yang handal dan merasa memang harus mewariskan musik kepada cucu kesayangannya tersebut.

“Apalagi kalau sudah besar nanti mesti dapat pendidikan dari opanya, soal pendidikan musik,” ujar Gideon, sekaligus mertua dari Raffi Ahmad tersebut.

Gideon juga menyebutkan bahwa ayah dari Rafathar, Raffi Ahmad, bahkan telah membicarakan pendidikan musik yang akan diberikan kepada anak laki-lakinya tersbebut. Raffi bahkan memnita sang papa mertua untuk mengajari Rafathar memainkan alat musil.

“Dia (Raffi) sudah bilang kok. Nanti belajarnya ke opanya atau sama papanya main drum,” ungkap Gideon.

Pendididikan musik yang akan diberikan kepada Rafathar diyakini dapat membantu tumbuh kembang Rafathar. Selain itu, Rafathar juga direncanakan untuk diajarkan berenang sedari kecil agar memiliki bentuk tubuh dan fisik yang bagus.