Ayah Ryan Reynolds Dikabarkan Meninggal Dunia

Kabar duka baru saja menimpa aktor Green Lantern, Ryan Reynolds. Ayahnya yang bernama James Reynolds harus meninggalkannya selama-lamanya. Ayah dari aktor berumur 39 tahun tersebut meninggal karena sakit parkinson yang dideritanya. Ayahnya sudah berusaha berjuang keras melawan Parkinson selama 20 tahun.

Aktor Pemeran Deadpool harus rela ditinggal ayahnya pada hari Rabu Kemarin, glamourmagazine.co.uk
Aktor Pemeran Deadpool harus rela ditinggal ayahnya pada hari Rabu Kemarin, glamourmagazine.co.uk

“Ayahku tak pernah mengatakan bahwa dia mengidap Parkinson. Dia lahir di generasi yang sangat penuh harga diri dan dia juga tak sering membicarakannya. Mungkin sekali atau dua kali.” Ujar suami Blake Lively tersebut.

Dia juga mengatakan bahwa ayahnya merupakan mantan polisi dan petinju. Ayahnya telah mengidap Parkinson sejak tahun 1995. Dengan adanya penyakit tersebut yang membuat ayahnya pergi, Ryan Reynolds dalam kicauan twitternya, menyarankan penggemarnya untuk menyumbangkan dana ke Michael J. Fox Foundation, yang merupakan yayasan untuk menggalangkan dana untuk penyembuhan penyakit parkinson di mana dia juga ikut turut serta melakukan kegiatan dengan yayasan tersebut. Bahkan da ditunjuk menjadi direkturnya.

Parkinson merupakan penyakit yang menyerang sistem syaraf. Penyakit tersebut tidak fatal, namun jika banyak komplikasi maka bisa membawa kematian.

Ryan Reynolds, sedang sibuk dengan proyek film terbarunya. Pada tahun depan, Deadpool, film yang dibintanginnya akan rilis.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan