Ayah Steven Rumangkang Minta Angel-Pasha Berhenti Berbohong

Ayah pengusaha Steven Rumangkang, Vence Rumangkang meminta menantunya Angel Karamoy dan Pasha Ungu untuk berhenti berbohong dan bicara jujur mengenai skandal foto mesra mereka berdua. Vence sebagai orang yang dituakan dalam keluarga besarnya tentu saja kecewa mengetahu isu perselingkuhan antara sang menantu, Angel Karamoy dan Pasha Ungu.

Ayah Steven Rumangkang minta Angel Karamoy dan Pasha Ungu berhenti berbohong dan mengakui saja skandal perselingkuhan mereka berdua~www.vidio.com
Ayah Steven Rumangkang minta Angel Karamoy dan Pasha berhenti berbohong ~www.vidio.com

Vence tak habis fikir mengapa Angel Karamoy tega mencorengkan aib di keluarga besar mereka, dengan tersebarnya foto-foto mesra antara dirinya dan Pasha Ungu. Apalagi menurut Vence, Angel Karamoy diperlakukan dengan sangat baik oleh keluarga mereka. Angel bahkan menjadi menantu kesayangan pengusaha yang juga terjun ke dunia politik ini.

Dan betapa kecewanya Vence mengetahui bahwa Angel Karamoy kemungkinan menjalin affair dengan Pasha Ungu saat dirinya masih terikat hubungan pernikahan dengan Steven Rumangkang. Pengusaha ini lantas meminta Angel Karamoy dan Pasha Ungu untuk berhenti berbohong dan berkelit mengenai skandal perselingkuhan yang menerpa mereka kini.

Vence mengatakan lebih baik bagi pasha dan Angel untuk berkata jujur saja agar tak menambah dosa yang telah diperbuat. “Jadi saya kira lebih baik mereka mengaku secara baik-baik daripada berbohong. Sudah berbuat dosa berbohong pula” papar Vence Rumangkang geram. Meskipun mengaku malu dan merasa tersakiti, Vence Rumangkang mengungkapkan akan tetap memaafkan sosok Angel Karamoy dan Pasha Ungu.

Namun meski memafkan, Vence mengaku tak sudi lagi menerima Angel sebagai bagian keluarga besarnya lagi. “Saya sebagai orang tua tentu keluarga besar tersakiti. Tapi dalam kita hal memaafkan mereka, saya kira wajar sebagai manusia memaafkan. Tetapi memaafkan bukan berarti saya mendorong anak saya hidup sama orang yang bersangkutan. Tapi jika saya diminta pendapat sebagai pribadi, saya tidak sudi untuk menerima kondisi seperti ini” tandas Vence Rumangkang.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.