Ayahanda Febby “Blink” Meninggal Dunia Minggu Pagi

Kabar duka kini datang dari salah satu personel Blink sekaligus artis sinetron, Febby Rastanty. Ayah tercintanya, Rasyid Jayaruddin, telah meninggal dunia pagi tadi, Minggu,(12/7/2015) di Rumah Sakit Siloam TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Ayahanda Febby "Blink" Meninggal Dunia Minggu Pagi - bintang.com
Ayahanda Febby “Blink” Meninggal Dunia Minggu Pagi – bintang.com

Menurut keterangan Lucky, manajer Blink, ayah Febby memang sebelumnya telah lama mengidap penyakit kanker usus, bahkan telah mencapai stadium empat.

“Iya benar (ayah Febby meninggal). Beliau memang sudah sakit kanker usus stadium empat,” ujar Lucky, manajer Blink, pada Minggu (12/7/2015).

Lucky menyebutkan bahwa ayah dari pacar Derby Romero tersebut telah lama mengidap penyakit mematikan tersebut. Bahkan selama ini ia pun telah berjuang untuk hidup bertahan dari penyakit kanker usus yang dideritanya.

Hingga saat ini, jenazah almarhum ayah Febby pun tengah disemayamkan di rumah duka di daerah Tanjung Barat, Jakarta Selatan.dan dijadwalkan, jenazah ayahanda Febby akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Semoga keluarga yang ditinggalka mendapatkan kekuatan dan tabah menghadapi ini semua. Khususnya Febby ‘Blink’ yang saat ini belum bisa dimintai keterangannya karena masih shock atas kepergian sang ayah tercinta. Semoga segala amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT. Aamiin.