Ayam Ini Bikin Video ‘DEVIL’ Super Junior Semakin Lucu

Boyband ternama Korea Selatan, Super Junior, siap kembali meramaikan dunia musik Kpop dengan merilis album. Album Super Junior kali ini terbilang spesial karena dirilis sekaligus untuk merayakan ulang tahun boyband tersebut yang ke-10.

Ayam Ini Bikin Video 'DEVIL' Super Junior Semakin Lucu - detik.com
Ayam Ini Bikin Video ‘DEVIL’ Super Junior Semakin Lucu – detik.com

Album yang bertajuk ‘DEVIL’ tersebut, dijadwalkan akan dirilis pada 16 Juli 2015 mendatang. Tak ayak kabar gembira ini mengobati kerinduan para penggemar Super Junior. Kabar gembira tersebut diumumkan oleh sang manajemen, SM Entertainmet, yang telah menyebarluaskan perilisan album Super Junior di media-media sosial pada Rabu (8/7/2015). SM Entertainmet juga menyertakan teaser foto dan cuplikan video yang akan dirilis di album tersebut.

Yang semakin membuat fans bahagia ialah, formasi Super Junior yang lengkap dengan sembilan membernya, setelah sebelumnya Super Junior sempat ditinggalkan oleh Yesung yang harus menjalankan wajib milliter.

Di teaser video klip yang dirilis SMTOWN di YouTube tersebut, tampak Super Junior mengenakan setelan kemeja dan jas rapi. Super Junior tampak asyik melakukan sebuah koreografi lagu terbaru mereka. Tetapi, tiba-tiba musik pun berhenti dan kesembilan member Super Junior pun mematung terdiam.

Tak lama, terdengan suara memecahkan keheningan tersebut, “Tanpa berhenti, Super Junior tetap eksis untuk 10 tahun”.

Dan tiba-tiba aksi konyol pun terlihat di video tersebut. Dimana ada seekor ayam yang mendadak masuk ketika mereka sedang mematung. Alhasil, beberapa member seperti Leeteuk, Eunhyuk dan Ryeowook pun bergerak karena khawatir ayam tersebut menyerang mereka. Dan ketiganya pun tak bisa menahan senyum saat masih dalam keadaan mematung ketika seseoranvg berusaha menangkap ayam tersebut.