Ayana, Gadis Lucu Berhijab Dari Korea Ini Hits Di Internet. Inilah Fakta-Fakta Tentangnya!

Ayana, begitulah panggilan dari gadis berhijab asal Korea pemilik akun @xolovelyayana lewat Instagram-nya. Dalam akun itu ia menulis profilnya sebagai Korean Muslimah yang mengindikasikan bahwa gadis lucu ini berasal dari negeri Ginseng.

Pada seminggu terakhir ini namanya melambung dalam pencarian netizen. Dalam pencarian lewat mesin pencari Google saja ia telah diberitakan 200.000 lebih melalui kata kunci “Ayana Gadis Korea”. Hal ini tentu menjadikannya ia viral juga lewat jejaring sosial.

Lalu siapa sih sebenarnya gadis Korea berhijab ini?

Ayana, pemeluk Islam satu-satunya di keluarganya.

ayana gadis korea berhijab
ayana gadis korea berhijab

Bermula rajin mengunggah foto dirinya menjadikan ia mulai diperhatikan pengguna media sosial lainnya, terutama di Instagram. Pada akunnya pun tertera ia adalah wanita muslim dari Korea yang menetap di Seoul.

Menurutnya, gadis yang kini menginjak usia 20 tahun itu adalah satu-satunya di keluarganya sebagai pemeluk Islam. Maka hal itulah ia kini tampil dengan hijabnya.

Selalu tampil dalam mode hijab kekinian.

ayana hijabers korea
ayana hijabers korea

Hijabers Korea ini sungguh bisa bikin adem yang melihatnya. Lewat Instagram-nya ia mengekspresikan dirinya dengan kerap berhijab. Mode hijabnya pun terlihat nggak ketinggalan mode kekinian.

Ayana memiliki aura kecantikan asli sejak lahir, ia mengaku tidak pernah operasi plastik.

ayana moon tidak operasi plastik
ayana moon tidak operasi plastik

Negeri Korea memang populer untuk urusan operasi plastik. Maka wajarlah para pengguna internet sering menduga-duga bahwa semua perempuan di negeri itu jadi cantik karena oplas. Namun Ayana ini menampiknya lewat posting Instagram.

Di caption ia kelihatan geram atas segala tuduhan bahwa wajahnya hasil oplas. Ia menuliskan ia natural sejak lahirnya. Belum pernah mengubah sedikit pun hasil implementasi gabungan kedua orangtuanya.

Suka senyum, dan foto miring.

hijabers ayana
hijabers ayana

Yha, namanya juga cewe sih.

Mau lanjutin kuliah di negeri jiran, Malaysia.

ayana korea
ayana korea

Katanya sih ia mau lanjut kuliah di Universiti Islam Antarabangsa Malaysia. Mungkin karena di negeri tersebut budaya Muslim-nya kuat maka Ayana ini lanjut pendidikan di sana.

 

Yha, begitulah artikel ini membahas mengenai Ayana Moon. Gadis berhijab asal Korea yang kini lagi hits dan populer dibicarakan di media sosial. Bagaimana menurutmu?

Irfan A. Ofa

Masih-mahasiswa. Masih-manusia. Pemerhati dan Pegiat Dunia Internet. Blogger. Ads-Publisher. Percaya alien.