Ayu Dan Shaheer Diramalkan Menikah Sebelum Juni Tahun Depan

Setelah resmi mengumumkan status hubungan, sepertinya Ayu Tingting dan Shaheer belum bebas dari terpaan gosip. Kali ini keduanya diramalkan akan menikah sebelum bulan Juni tahun depan oleh seorang pakar spiritual bernama Leo Lumanto. Dalam acara TV Pesbukers, Ayu nampak tak berkutik ketika disebut-sebut akan menikah dengan artis tampan asal India itu.

Ayu dan Shaheer diramalkan menikah sebelum Juni tahun depan~kapanlagi.com
Ayu dan Shaheer diramalkan menikah sebelum Juni tahun depan~kapanlagi.com

Hal tersebut bermula ketika acara Pesbuker menayangkan segment Oscar (Obrolan Seru Jessica Iskandar) yang menjadikan Leo Lumanto sebagai bintang tamu dan membahas seputar batu akik. Entah mungkin karena melihat Leo Lumanto sebagai sosok ahli spiritual, Jessica dengan berani bertanya pada Leo Lumanto.

Tahun ini apa tahun depan“tanya Jessica perihal kemungkinan Ayu dan Shaheer akan menikah. “Tahun depan sebelum Juni” jawab Leo. Hal tersebut tentunya membuat Ayu kaget bukan kepalang, ia bahkan terlihat tak bisa berkata-kata ketika ramai disoraki pembawa acara lainnya. Seolah tak ingin mati gaya Ayu lantas protes dengan pertanyaan Jessica tersebut.

Kenapa isengin gue, ngiri ya belum punya pasangan” kata Ayu membela diri. Seolah kompak dengan Ayu, Ruben Onsu yang juga merupakan pengisi acara tersebut ikut memberi komentarnya “Jessica, elu mah jangan cari pasangan dulu. Belum ketuk palu“sambung Ruben. Jessica memang kerap kali menjahili Ayu dengan ucapannya yang ceplas ceplos, sayangnya kali itu, Jessica harus menerima balasan dari pengisi acara lainnya.

Raffi ahmad selaku pengisi acara Pesbukers lantas ikut angkat bicara “Makanya kalau Jessica mau punya pasangan harus dandan yang cantik” ejek Raffi. Melihat kondisi yang tidak menguntungkan baginya, Jessica dengan cepat mengalihkan topiknya kembali ke batu akik seperti sebelumnya. Setelah acara tersebut selesai, Ayu enggan memberikan komentarnya perihal ramalan pernikahan tersebut.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.