Ayu Dewi Bolak-balik ke RS Bukan Karena Hamil, Tapi…

Presenter Dahsyat, Ayu Dewi beberapa hari lalu terlihat bolak-balik ke sebuah rumah sakit. Mondar-mandirnya Ayu ke RS pun menguatkan indikasi bahwa dirinya positif hamil. Namun, ternyata kabar kehamilan itu ditepis Ayu. Ia pun menceritakan kondisi yang sebenarnya terjadi pada dirinya.

Ayu Dewi Bantah Hamil
Ayu Dewi Bantah Hamil

“Bukan (hamil), kemarin itu mual. Jadi dua minggu ke belakang saya absen, untuk ke UGD pas minggu pertama. Ada infeksi di saluran telur saya, terus dikasih obat. Seminggu kemudian saya ke UGD lagi. Sudah kayak sakit anak SD, lemas gitu,” ujar Ayu

Ayu menuturkan, penyakit itu terjadi lantaran ia kurang minum air putih. kelelahan akibat aktifitasnya yang super padat, dan kerap lupa mengganti pembalut.

“Kurang minum, kecapean dan kalau pakai pembalut itu sebanarnya harus secepetnya diganti kayak popok anak kecil. Kalau sadar sudah lembab, pakai daleman pun musti secepatnya diganti,” papar Ayu

Lantaran terkena infeksi saluran telur, Ayu memutuskan untuk melepas alat kontrasepsinya (KB). Keputusan Ayu untuk lepas KB juga untuk menjalani program hamil.
“Karena kemarin sempat sakit, itu KB dicopot, dan memang mau program aja, Insya Allah lancar. Semoga semua berjalan baik, dan kalau diisi ulang semoga baik deh,” tutupnya.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing