Muncul Bareng di Pesbukers, Ayu Ting Ting dan Mulan Jameela Jadi Candaan Haters

Lama vakum di layar kaca, Mulan Jameela hadir di acara Pesbukers sebagai bintang tamu. Tapi kali ini Mulan tak bernyanyi seperti yang biasa ia lakukan, melainkan ikut bercanda bareng dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting dan pengisi acara lainnya.

Baca Juga: Kunci Komentar Karena Foto Bareng Mulan, Sarwendah Tan Dibully

Absen di acara akikah anak Anang dan Ashanty, Mulan dan Ayu Ting Ting dicibir~bintang.com

Kedatangan Mulan ke acara Pesbukers diketahui lewat postingan video di akun instagram Ayu Ting Ting, Jumat (3/2/17) dini hari. “Now yuk Pesbuker di ANTV,” begitu tulis Ayu Ting Ting.

Pada video teaser yang diposting Ayu, tampak Mulan mengenakan baju berwarna hitam. Istri siri Ahmad Dhani tersebut tampak tak canggung bercanda dengan Raffi, Vicky Prasetyo dan Sapri.

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Sedangkan di segmen lain, tampak adegan Ayu Ting Ting berinteraksi dengan Billy Syahputra dan Vega Darwanti. Video Mulan Jameela dan Ayu Ting Ting berada dalam satu acara langsung menuai reaksi netizen, terutama menjadi candaan haters.

“Ciyyeeee kk seperguruan yaa..” tulis akun @hayday88hayday88.

“Ciee ada kakak pelakornya,” imbuh akun @gondrongrobb.

“Ciyee jumpa kakanya yg sama2 pelakor,” akun @fasyatrie juga turut menimpali.

Baca Juga: Netizen Sindir Ayu Ting Ting dan Mulan Yang Tak Tampak di Akikah Anak Ashanty

Di kolom komentar, para haters seakan kompak menyebut Ayu dan Mulan sebagai kakak seperguruan. Nama Ayu dikaitkan dengan Mulan setelah digosipkan berselingkuh dengan Raffi Ahmad.

Ini karena para haters menganggap Ayu adalah penerus Mulan Jameela yang sebelumnya dikenal merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.