Kenakan Jeans Usai Umrah, Ayu Ting-ting Tuai Kritikan Netizen

Jika kebanyakan selebriti menghabiskan liburan akhir tahunnya untuk bersenang-senang dengan berplesiran ke luar negeri, Ayu Ting Ting  memilih untuk menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci Mekah. Selepas umrah, pedangdut cantik ini tak langsung pulang ke Indonesia. Ayu rupanya memanfaatkan waktu untuk berlibur ke Dubai, Uni Emirat Arab usai umrah.  Bersama orangtua, adik dan putri kecilnya, Ayu terlihat berjalan-jalan di kota Dubai.

Ayu Ting Ting

Dalam foto yang dibagikan di Instagram, mantan kekasih Shaheer Sheikh itu tampil santai saat berjalan-jalan di Dubai.  Menggandeng Bilqis, Ayu cantik memakai gaya busana kasual yang dipadukan dengan penutup kepala beanie warna abu-abu. Pelantun “Sambalado” itu juga memakai celana berbahan jeans saat berlibur usai umrah.

Kenakan Jeans Usai Umrah, Ayu Ting-ting Tuai Kritikan Netizen

Sayang, pernampilan Ayu kala itu justru kembali menuai kritikan netizen. “Blm pulang koq pakaiannya ky gtu si? maaf bukan haters,” tanya seorang netizen. “Sy BKN haters ayu.. cma bingung aja kok umroh blm smpe rmh bajunya dh kya gt.. itu niat umroh atw niat liburan,” ujar netizen lainnya menimpali.

Pertanyaan tersebut membuat netizen pemilik akun @aidany23 meluruskan fakta sekaligus melakukan pembelaan terhadap Ayu Ting Ting. “Dia di dubai saya pun tinggal di dubai pakaian di sini bebas walau negara mayoritas muslim,” ujarnya.

Kendati demikian, netizen yang lain tetap memuji kecantikan Ayu dan Bilqis dalam foto tersebut. “Bunda @ayutingting92 and Kesayangan dua2 nya Cantik Pisan,” ujar salah satu netter. “Orang uda cantik begaya apa pun tetap cantik ayu,” celetuk yang lain.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.