Perang Dingin Dengan Luna Maya, Ayu Ting-ting Bantah Cari Sensasi

Ayu Ting Ting sering diterpa sejumlah isu. Mulai dari rumor perselingkuhan dengan Raffi Ahmad, penampilan yang cenderung buka-bukaan hingga yang terhangat belakabgan ini adalah dimusuhi rekan artis sampai. Usai Jessica Iskandar, kini gini giliran artis cantik Luna Maya yang dikabarkan menjauhi janda satu anak tersebut karena masalah bisnis.

Perang Dingin Dengan Luna Maya, Ayu Ting-ting Bantah Cari Sensasi ~ instagram.com
Perang Dingin Dengan Luna Maya, Ayu Ting-ting Bantah Cari Sensasi ~ instagram.com

Luna Maya  sempat mengkonfrontir Ayu Ting Ting ketika mendengar kabar soal kontrak dengan pihak lain. Ketika itu, Luna mengaku kaget dengan jawaban Ayu.  “Saya justru dengarnya dari orang lain. Saya pikir yang bersangkutan ngasih tahu,” kata Luna. “Saya konfrontir, saya tanya. Dan jawabannya cukup mengejutkan.”

Tak tinggal diam, usai pernyataan Luna Maya tersebut, Ayu langsung angkat bicara. Ia mengaku Luna menghentikan komunikasi dengannya tanpa penjelasan.  Tiba-tiba saya di-unfollow di Instagram”Nomer hanpdhone saya di-block Luna Maya, saya semakin bingung.” ,” kata Ayu saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (18/11).

Atas permasalahan yang terus menimpanya, salah satunya dengan Luna Maya, Ayu pun menegaskan kalau ia tak berniat mencari sensasi. Ia juga menyangkal menjalin kerjasama dengan pihak lain.  “Saya tidak mendompleng siapa-siapa,” tegas Ayu. “Katanya saya mendengar info karena saya mau bekerja sama dengan produk lain. Saya tegaskan saya tidak ada kerjasama selain dengan Luna Habit karena menghargai kontrak kerjasama itu.”.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.