Ayu Ting Ting Berharap Bisa Raih Kebahagiaan Bersama Shaheer Sheikh

Bahagia, mungkin itulah yang kini dirasakan oleh sosok pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Tentu saja, wanita mana yang tak bahagia bisa bersanding dengan soosk pria setampan Shaheer Sheikh. Apalagi kini mereka berdua makin dekat dan mesra bahkan memicu rumor bahwa telah mengikatkan diri sebagai sepasang kekasih.

Ayu Ting Ting berharap akan bisa berbahagia bersama Shaheer Sheikh di masa mendatang~tribunews.com
Ayu Ting Ting berharap bisa berbahagia bersama Shaheer Sheikh ~tribunews.com

Gunjingan haters yang kerap menyudutkan ibu satu anak inipun sudah tak pernah digubrisnya lagi. Baik Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh, sepertinya tak peduli lagi akan omongan nyinyir orang terkait status mereka berdua. Bahkan, baik Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sudah tak malu untuk menujukan kemesraan layaknya sejoli yang dimabuk cinta saat didepan umum. Hal ini semakin menyulut gosip bahwa, keduanya mmeang benar-benar akan serius untuk membina suatu hubungan cinta ( baca: Ayu Dan Shaheer Diramalkan Menikah Sebelum Juni Tahun Depan).

Sayangnya, Ayu Ting Ting belum begitu gambalang mengakui hubungan spesialnya dengan Shaheer Sheikh. Wanita ini kerap berkelit dan tak secara terbuka menangapi pertanyaan wartawan terkait hubunganya dengan artis Bollywood ini. Namun Ayu selalu meminta siapa saja yang menanyakan tentang hubunganya bersama Shaheer Sheikh mendoakan kisah cinta yang terjalin diantara mereka.

“Udah pernah dijawab kalian juga sudah tahu semuanya kan? Ya kan kalian udah tahu kaya gimana jadinya. Ya kalau udah tahu ya udah.” Tangkis Ayu Ting Ting ketika ditanya menganai hubunganya dengan Shaheer Sheikh. Meski sedikit menghindar namun Ayu tak segan mengutarakan keinginanya untuk bisa berhagai bersama Shaheer Sheikh di masa depan. “Enggak saya ga mau banyak omong. Jalani saja. Ya baik baik aja-doain aja, doain kami bisa meraih kebahagian” sambung ibunda dari Balqis ini saat ditemui di Kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Apakah yang dimaksud Ayu Ting Ting ini berati dia ingin serius dengan Shaheer Sheikh di masa depan? Entahlah. Namun melihat kedekatan mereka berdua, mungkin saja kedua insan ini sedang menjajaki hubungan yang serius. Namun bisa dipastikan hubungan Ayu dan Shahher tak kan mudah akibat perbedaan negara diantara mereka berdua.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.