Ramai Kabar Akan Menikah, Ayu Ting Ting Bilang ‘Cinta’ di Instagram!

Ayu Ting Ting belum lama ini mengunggah sebuah pesan di Instagram, usai sebelumnya beredar banyak gosip yang mengatakan ia akan segera menikah. Seleb pelantun lagu Alamat Palsu itu bahkan menyebut-nyebut cinta pada seseorang.

Belakangan ini publik tengah dibuat heboh usai beredar rumor yang mengatakan Ayu Ting Ting akan segera meninggalkan kesendirian. Sejak memutuskan bercerai dengan Enji, ia memang resmi menyandang status janda dan menjadi single parent.

Beberapa pria sempat dikaitkan dengan Ayu Ting Ting. Bahkan santer beredar kabar ia menjalin hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina.

Namun tidak ada bukti konkrit soal rumor tersebut. Ayu sendiri nampaknya masih nyaman pergi ke mana-mana dengan status jomblo, tanpa ada sosok kekasih menemani di sampingnya.

Hal inilah yang kemudian membuat warganet kaget begitu mereka melihat unggahan Instagram Ivan Gunawan awal pekan ini. Desainer yang dekat dengan Ayu itu membagikan foto desain gaun pengantin di Instastory.

foto: InstaStory/ivan_gunawan

Igun lantas menambahkan tulisan Ayu Ting Ting di bagian bawah gambar tersebut dan mengucapkan semoga berbahagia pada sang seleb.

Spekulasi soal pernikahan Ayu pun kian berkembang. Peramal kondang Mbah Mijan bahkan berani mengklaim sang seleb akan melepas masa lajang bersama seorang pria berinisial ‘O’.

Sementara itu ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, membantah anaknya akan menikah dalam waktu dekat. Sang biduan sendiri memilih no comment ketika dikonfrontasi langsung oleh awak media.

Dan belum lama ini, Ayu mengunggah sebuah foto anyar di Instagram. Lewat foto tersebut, sang penyanyi mengungkapkan rasa cintanya pada seseorang yang selama ini amat ia kasihi.

Sosok yang dimaksud tak lain adalah putri semata wayangnya, Bilqis. Ayu rupanya amat girang dengan prestasi yang diraih oleh buah hatinya tersebut. Kebetulan di foto yang dibagikan oleh pemilik single Sambalado, sang bocah nampak memegang sebuah piala juara.

Para warganet pun ikut senang dengan prestasi yang baru dicatatkan oleh Bilqis. Mereka langsung memberikan ucapan selamat pada bocah lucu tersebut.

Akun lastri_sa menulis: Congratulations dedek Bilqis @ayutingting92.

Sementara itu akun widia4380 mengomentari: Alhamdullilah bilqis juara,…

Lain lagi dengan akun suri6401 yang mengatakan: BILQIS semangat terus ya sayang moga ALLAH Swt memberikan kesehatan dan memberikan reski yang berkah.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.