Pasca Umroh, Ayu Ting Ting Buat Heboh Karena Dadanya Terlihat di Ultah Bilqis

Kemarin adalah hari yang membahagiakan untuk Ayu Ting Ting dan Putrinya, Bilqis Khumaira Razak. Pasalnya, putri semata wayang pedangdut ini tengah merayakan ulang tahunnya yang ke tiga tahun. Foto-foto keseruan ultah Bilqis pun diunggah Ayu Ting Ting ke akun Instagram miliknya.

(baca juga: Dewi Persik Semangati Jupe Yang Umroh, Ayu Ting Ting Kena Sindiran Pedas Netter)

Rayakan ultah Bilqis, gaun Ayu Ting Ting jadi sorotan netizen~instagram.com

Mengambil konsep Disney Princess, tak hanya Bilqis yang berdandan bak putri raja di acara ulang tahunnya. Sang ibunda, kakek, nenek dan tantenya juga berdandan tak kalah heboh. Namun  dandanan heboh yang dikenakan Ayu Ting Ting dan keluarganya mendapat sorotan tajam dari netizen.

Netizen menyoroti gaun Cinderella yang dikenakan Ayu Ting Ting. Ini karena gaun yang dikenakan olehnya tersebut, terlihat sedikit terbuka di bagian dadanya. Kontan netizen langsung melontarkan sindiran pada janda satu orang anak ini. Apalagi belum lama ini Ayu Ting Ting dan keluarganya baru saja melaksanakan ibadah umroh ke Tanah Suci.

(Baca juga: Acara Ultah Bilqis, Ayu Ting Ting Dituding Irit Karena Hal Ini)

“Niat umrohnya kan buat pamer biar dibilang bnyak duit..sia2 tuh ibadah..aurat dumbar lagi..syng selama di mekkah pk baju muslim mahal2 gak dipakai mubaziir.” kritik seorang netizen pada Ayu Ting Ting. “Astagfirullah…plng umroh uda pamer dada, sayang bnget umroh nya.” kata yang lainnya lagi berkomentar.

“Orang ngingatin, selalu di bilng sirik @putribasran12…klo pun tidak berhijab, setidaknya jga cara berpakaiannya, soal nya bru plng umroh.” ujar seorang netizen lain mengomentari gaun yang dikenakan Ayu Ting Ting, saat ulang tahun pernikahan Bilqis ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.