Unggah Potongan Ayat Al Quran, Ayu Ting Ting Dihujat; Dituding Sok Terdzolimi!

Lantaran mengunggah potongan ayat suci Al Quran ke Instagramnya, Ayu Ting Ting malah mendapat respon yang kurang baik dari netizen. Mereka menyebut ibu satu orang anak ini selalu bersembunyi di balik ayat-ayat Al Quran, jika ada masalah yang menerpa dirinya.

ayu-ting-ting
Ayu Ting Ting kembali panen hujatan haters

Hal ini berawal saat Ayu mengunggah potongan surat An Nahl ayat 126. “Dan jika kamu memberikan balasan, maka balaslah dengan balasan yang sama dengan siksaan yang ditimpakan kepadamu. Akan tetapi jika kamu bersabar, sesungguhnya itulah yang lebih baik bagi orang-orang yang sabar” begitu arti dari potongan ayat Al Quran yang diunggah Ayu ke instagram miliknya.

Namun ternyata yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting ini mendapat respon negatif dari netizen. Mereka menyebut Ayu selalu mengunggah potongan ayat-ayat Al Quran untuk mencari simpati, saat posisinya mulai terpojok. Mereka juga menyebut Ayu sebagai ratu drama yang sok terdzolimi, dan menggunakan ayat-ayat Al Quran sebagai tameng untuk melindunginya dari haters.

View this post on Instagram

πŸ˜‡πŸ™πŸ»πŸ‚ amin

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

“Berdoa ma bersifat privasi.. Bukan diumbar di publik..!Sok terdzolimi bgt! Dlu blg si SS selingkuh dr loe,pdhl jg gda bukti, loe sok tersakiti. Drama bgt diumbar di semua inpotemen pake nangis2! Skr hosip dkt loe raff* aka suami org,, sok gak ada apa2.. Ishh!! Utg si memsyei org high class,, jd gak kamvungan cara mrh/kecewanya. Urus ank loe yg baik,jgn sampek maenan masuk ke mulut! [email protected]” hujat seorang netizen pada Ayu Ting Ting.

“Sombong bgd lu,sadar gak dlu elu macem paa skrng berasaa elo disakitin masih bagus trmn elo jddiin elo endors tp gaya elo selangitt bgd,gda terimaksih nya,milih uang drpda orang yg baik sama elo” cibir yang lainya lagi pada Ayu Ting Ting.

“Udh salah bukannya minta maap malah sok ngerasa tersakiti anjir ??” kata yang lainya lagi kesal dengan Ayu Ting Ting yang menurut mereka sok terdzolimi ini

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.