Promosikan Sinetron AADECI Saat Umroh, Ayu Ting Ting Banjir Cacian

Meski tengah umroh, Ayu Ting Ting sepertinya tak ingin begitu saja melupakan pekerjaanya di tanah air. Baru-baru ini, ibunda Bilqis Khumaira Razak itu mempromosikan sinetron terbarunya bertajuk AADECI atau Ayu Anak Depok City saat tengah berada di tanah suci melalui sebuah video di Instagram miliknya.

Promosikan sinetron saat umroh, Ayu Ting Ting dihujat~instagram.com

Namun aksi Ayu Ting Ting yang mempromosikan sinetron terbarunya di tanah suci ini, justru mendapatkan komentar pedas dari sebagian netizen yang melihatnya. Netizen menyebut Ayu tak serius beribadah karena masih memikirkan hal-hal bersifat keduniawian, dengan mempromosikan sinetronya tersebut.

Yang makin membuat netizen kesal adalah Ayu mempromosikan sinetronya tersebut dengan latar Masjid Nabawi di Tanah Suci. Selain itu, netizen juga menyoroti pakaian yang dikenakan Ayu Ting Ting. Pasalnya janda satu orang anak ini mengenakan busana dengan lengan yang tidak cukup panjang, sehingga sebagian tanganya terlihat jelas oleh mata yang memandang.

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Kontan saja aksi prmosi Ayu Ting Ting dan pakaian yang dikenakanya itu membuta pedangdut kontroversial ini, ramai dicaci oleh netizen di Instagram. “Dudu, promosi kok dgn latar belakang mesjid nabawi, kira2 dong yu” kritik seorang netizen yang melihat video Ayu Ting Ting ini. “Bodoh! Ibadah sempet2nya promosi banyak tingkah bgt” cibir yang lainnya pula pada Ayu Ting Ting.

“Ibadah tuh yg kusyuk…promosi aja yg ada di otak,,tuh mau ibadah apa mau shooping” ujar yang lainnya lagi tak kalah pedas. “Ibadah tuh yg kusyuk…promosi aja yg ada di otak,,tuh mau ibadah apa mau shooping” kritik seorang atas busana yang dikenakan Ayu Ting Ting. “Ko lengan bajunya 7/8 deh harusnya kan lagi umroh ketutup,ini mau umroh atau mau jalan2 sih pakaiannya kaya lagi jalan2 bukan umroh wkwk” kata yang lainnya lagi kali ini menyoroti busana yang dipakai Ayu Ting Ting saat umroh ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.