Ayu Ting Ting Jadi Srikandi Karena Kangen “Arjuna” Shaheer Sheikh?

Bergaya bak Srikandi, Ayu Ting Ting disebut masih kangen pada sosok Shaheer Sheikh. Apalagi sebelumnya, Shaheer sendiri terkenal dengan peranya sebagai Arjuna di salah satu serial Bollywood yang booming di TV beberapa waktu yang lalu. Tak ayal sosok ayu Ting Ting yang berubah jadi Srikandi ini lantas kembali dihubung-hubungnkan dengan pria asal India itu.

Bergaya bak Srikandi, benarkah Ayu Ting Ting masih kangen sang mantan kekasih aktor India Shaheer Sheikh?~ www.swadeka.com
Bergaya bak Srikandi, benarkah Ayu Ting Ting kangen Shaheer Sheikh?~ www.swadeka.com

Sebenarnya, Ayu tengah menjalani sesi phooshoot dengan fotografer kenamaan Rio Motret. “❤️Srikandi❤️ “Alkisah” ” begitu Ayu Ting Ting memberikan caption untuk foto yang diunggahnya ke Instagram itu. Di foto tersebut, ibunda Bilqis ini tampak cantik dengan dandanan layaknya putri kerjaan di masa lalu. Penampilan “Srikandi” Ayu Ting Ting makin sempurna dengan panah yang siap melesat dari tanganya.

Seperti biasanya, foto cantik Ayu Ting Ting inipun mendapat banyak “likes” drai para followernya. Beragam komentar pun dialamatkan untuk memuji pedangdut ini. Uniknya, tak sedikit netizen yang lantas menghubungkan gaya “Srikandi” Ayu Ting Ting ini dengan sosok Shaheer Sheikh.

Jika diingat memang dulu Shaheer tenar berkat peranya sebagi sosok Arjuna. Apalagi dalam pewayangan Jawa dikisahkan bahwa Srikandi menikahi Arjuna, meski ini merupakan perbedaan yang sangat jauh jika dibandingkan dengan kisah Mahabharata versi India. Tak heran Netizen pun lantas menggoda Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh lagi.

“Srikandi kan pasangan nya arjuna d pewayanga ehemmm heheehee” sindir seorang netizen. “Ciiiieee..yg jd srikandiii….arjuna nya mana???hahaha??? @ayutingting92 @shaheernawaz” tutur seorang yang lainya lagi. “Cieee..nyamain gayanya arjuna…tuuh @ayutingting92 blm bisa move on neehh” tutur yang lainya lagi. “Bu @ayutingting92 Udah kaya @shaheernawaz aja pake panah2an??” goda seorang netizen lagi pada Ayu Ting Ting.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.