Ayu Ting Ting Jambak Raffi Ahmad di TV? Simak Videonya di Sini

Raffi Ahmad belum lama ini tampak dijambak rambutnya oleh seseorang ketika sedang beraksi di TV. Diduga sosok yang melakukannya adalah penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Sebagai artis, popularitas Raffi Ahmad sudah tak perlu diragukan lagi. Selain sukses menjadi aktor dan pemain sinetron, suami Nagita Slavina ini juga laris menjadi pembawa acara.

Setiap pagi, pria asal Bandung selalu setia menyapa para penggemarnya dalam sebuah acara musik. Namun ternyata kesibukan Raffi tak sampai di situ saja.

Di malam hari, ia masih menjalani tugas menjadi pembaca acara sebuah talkshow. Namun Raffi tak sendirian, karena ia juga dibantu oleh beberapa rekannya sesama selebritis.

Dan belum lama ini, muncul video menarik yang menunjukkan aksi Raffi ketika sedang menjadi MC di acara bincang-bincang tersebut. Kebetulan yang sedang menjadi bintang tamu adalah penyanyi dangdut Alam.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram Ratu Gosip, terlihat Alam sedang melantunkan lagu andalannya di atas panggung. Penyanyi yang dikenal dengan hitsnya ‘Mbah Dukun’ tersebut sukses membuat Raffi bergoyang dengan riang.

Raffi bahkan sampai tak sadar dirinya berakting seperti orang kesurupan ketika sedang disorot oleh kamera. Namun yang terjadi berikutnya sungguh mengejutkan.

Tiba-tiba muncul sosok tak dikenal yang menjambak rambut Raffi Ahmad. Tidak jelas siapa yang melakukannya.

Namun anehnya, para warganet seolah yakin bahwa yang melakukan hal tersebut adalah Ayu Ting Ting. Selama ini memang Raffi dan Ayu sering dirumorkan menjalin hubungan terlarang di belakang Gigi.

Komentar menarik pun berdatangan di media sosial. Rata-rata menyebut bahwa Ayu-lah yang menarik rambut Raffi ketika sedang asyik berjoget.

Akun itsryanie misalnya, menulis: itumah tangan nya si ayu ting ting.

Sementara itu akun a2zalikkha_ mengomentari : Kurang ajar siy mnurut gua, u know lah ya, emmg turunan dr mak encum.

Lain lagi dengan dvdindia.bollywoodzone yang menyatakan: Turunan mak ncum..mak ncum kn suka nempeleng ayah . Jd nular d ke anaknya ringan tangan.

Bagaimana menurut kalian?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.