Ayu Ting-ting Kenang Perjuangan Lahirkan Sang Putri Seorang Diri Tanpa Suami

Kisah hidup biduan dangdut Ayu Ting-ting mungkin bisa disamakan dengan cerita sinetron. Drama dan lika-liku pernikahannya dengan sang mantan suami Enji. Hingga akhirnya harus melahirkan putri semata wayangnya, Bilqis seorang diri diakui Ayu Ting-ting sangat berat.

Ayu Ting-ting dan keluarga mungilnya
Ayu Ting-ting dan keluarga mungilnya

Nyaris dua tahun permasalahan tersebut berlalu, pelantun tembang hits Alamat Palsu ini kemarin mengenang perjuangan nan berat tersebut. Melalui postingan instagram yang manis, Ayu Ting-ting menunjukan foto Bilqis yang baru berumur beberapa hari tengah tersenyum ke kamera. Ia pun tak lupa menghanturkan rasa terima kasih pada sang ibu dan ayah yang terus setia mendampingi Ayu Ting-ting melewati masa sulit tersebut.

Bilqis ketika berumur beberapa hari
Bilqis ketika berumur beberapa hari

“Terima kasih ibu yang terus memegang tanganku dan menemaniku pada saat proses melahirkan bilqis, terima kasih ayah yang telah mengadzani bilqis pada saat bilqis lahir, i love you my little family ❤️#missthismoment #bilqiskhumairahrazak #idon’tcarewithhaters,” tulisnya.

Ayu Ting-ting berpisha dengan Enji ketika tengah mengandung empat bulan. Penyanyi 23 tahun itu pun bahkan melahirkan sang putri, Bilqis hanya ditemani oleh sang ibu dan ayah, Abdul Razak.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.