Ayu Ting Ting Larang Ketemu Anak, Enji Pantau Bilqis Di Media Sosial

Ayu Ting Ting dan keluarga sepertinya sudah menutup pintu rapat-rapat untuk mantan suami pedangdut tersebut, Enji. Bahkan secara gamblang Ayu tidak mau berhubungan lagi dengan mantan suaminya itu. Ayu pun tak segan melarang Enji untuk bertemu dengan anaknya Bilqis Humaira Razak. Meski berbagai upaya sudah dilakukan Enji untuk bertemu dengan buah hatinya, namun berbuah nihil.

Ayu Ting Ting Larang Ketemu Anak, Enji Pantau Bilqis Di Media Sosial. ~ kapanlagi.com
Ayu Ting Ting Larang Ketemu Anak, Enji Pantau Bilqis Di Media Sosial. ~ kapanlagi.com

“Sama sekali nggak bisa berhubungan (dengan Ayu). Kalau niat sih kemarin udah pernah ya. Alhamdulillah niat saya nggak pernah digubris. Ya saya ke rumah (pengen) ketemu sama anak. Ya udahlah nggak apa-apa. Saya juga nggak pernah mau bahas ini. Biar waktu yang berjalan,” ujar pemilik nama Henry Baskoro Hendarso tersebut

Naluri Enji sebagai seorang ayah memang tak dapat ia tampik, ia ingin sekali bisa bertemu dengan anak kandungnya itu. Tapi apa daya waktu belum mengijinkan dirinya untuk bertemu dengan Bilqis. Namun, bukan berarti Enji tidak tahu perkembangan sang anak. Meski tidak bisa bertemu secara langsung, Enji masih bisa memantau Bilqis lewat sosial media atau lewat berita di infotaiment.

“Pengen lah orangtua mana sih yang nggak mau lihat anaknya. Balik lagi waktunya belum bisa. Kita serahin aja yang di Atas,” kata pria berkepala plontos ini. “Kalau mantau (perkembangan Bilqis) teman-teman sih yang banyak ngirimin (foto) lewat media sosial atau media TV kebanyakan. Itu aja alhamdulillah bisa ngeliat,” tutupnya.

Ayu Ting Ting dan Enji resmi bercerai sejak 1 April 2014 lalu melalui keputusan verstek Majelis Hakim Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Ayu tidak menuntut apapun kepada Enji atas perceraian itu selain hak asuh penuh atas Bilqis.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.