Tak Terlihat Ziarahi Makan Olga, Ayu Ting Ting Dituduh Tak Tahu Terimakasih

Tak seperti Jessica iskandar dan Ruben Onsu, Ayu Ting Ting tak terlihat melakukan hal spesial saat hari ulang tahun almarhum Olga Syahputra kemarin. Tak ayal netizen lantas menghujani pelantun Alamat Plasu ini dengan cibiran dan tudingan, bahwa ia telah melupakan jasa-jasa Olga.

(Baca juga: Rayakan Ultah Almarhum Olga, Ruben Onsu Unggah Foto Kenangan Lama)

Ayu Ting Ting dituding tak ingat jasa almarhum Olga~swadeka

Cibiran netizen pada Ayu Ting Ting ini terlihat di foto Jessica Iskandar, yang tengah berziarah ke makam Olga Syahputra. Di foto tersebut, Jedar mengunggah foto dirinya bersimpuh di makam komedian ternama ini. Caption menyentuh hati dituliskan oleh ibu satu orang anak ini untuk fotonya itu.

Selamat hari lahir kesayanganku, Kak Olga almarhum. Doaku selalu untukmu bahagia di tempat terbaik disisi Tuhan. Doakan kami selalu, para keluarga, sahabat dan oljesslover selalu sehat dan bahagia di dunia ini. Canda tawamu selalu hidup dihatiku. Terima kasih untuk semua kenangan, kebahagiaan dan pembelajaran. Mengenalmu merupakan sebuah kebanggaan. @inijedar” tulis Jedar untuk fotonya itu.

(baca juga: Ivan Gunawan-Ayu Ting Ting Umbar Foto Mesra Lagi, Netizen Doakan Berjodoh)

Namun entah mengapa netizen malah menyoroti Ayu Ting Ting di Instagram Jessica Iskandar ini. Tak tampaknya Ayu mengunjungi makam Olga atau mengunggah sesuatu yang berkaitan dengan almarhum, mendatangkan prasangka di hati netter. Mereka menyebut Ayu telah melupakan Olga yang notabene berjasa besar padanya.

“Si japok @ayutingting92 kmn tuh yg uda dibesarin nama nya sama almarhum dr meninggal smpe skrg blm kliatan ziarah ke makam almarhum.” cibir seorang netizen.

“Kan artis tenar cetar membahana makanya ga sempet berterimakasih ??” kata yang lain ikut menimpali.

“Jedar bahkan masih ingat hari ulang tahun sahabatnya yg sudah meninggal… ?? proud of you jess” kata seorang lagi setengah menyindir Ayu Ting Ting

“Nangis saya bacanya… Ini yg namanya sahabat. Gak perlu koar2 bilang dekat tp gak ingat jasa2 sahabatnya. Beda bgt sama mom jedar. Selalu ingat alm olga… Berusaha sempatin waktu ke makannya… Sehat n bahagia terus mom n el… We love you” kata yang lainnya lagi yang seolah menyindir Ayu Ting Tig di Instagram Jedar ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.