Tepis Ciuman Raffi Untuk Faye, Igun Sebut Faye Lebih ‘Mahal’ Dibanding Ayu Ting Ting

Pasangan baru yang kian mesra, Ivan Gunawan dan Faye Malisorn, nampaknya memang tengah dimabuk asmara. Faye terlihat kerap menemani kegiatan Igun termasuk diundang ke beberapa acara TV bersama kekasihnya itu.

Baca Juga: Lupakan Ayu Ting Ting, Ini 10 Bukti Kemesraan Ivan Gunawan Dengan Model Thailand, Fix Pacaran?

Selasa (24/04/2018) kemarin, Faye menjadi bintang tamu di acara brownis yang juga mendapuk Igun sebagai salah satu hostnya. Dalam acara talkshow yang juga dibawakan oleh Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad itu, terselip sebuah adegan unik.

Saat Raffi Ahmad hendak mencoba berlutut dan merayu sang model cantik dari Thailand ini mendadak Igun menepis ciuman Raffi di tangan lentik Faye. Tak terima kekasihnya di rayu orang lain, Igun pun menyatakan ketidaksukaannya.

“Kalo audisi penyanyi-penyanyi dangdut mah gakpapa…tapi kalo yang ini mahal pak” ceplosnya.

Hal ini tentu membuat Ayu yang tengah berada di sett pun bereaksi. Tak berapa lama, ia mempersilahkan Raffi untuk memeragakan gaya merayunya yang badai itu padanya. Tak sungkan, Raffi pun mencium tangan Ayu dan memberikan sebuket bunga untuknya.

Tak berhenti sampai disitu, Igun sempat menyahuti mereka, “Kalau ini mah udah sering”.

Ayu Ting Ting tampak menanggapi dengan enteng sambil tersenyum seolah membenarkan pernyataan desainer andalan Indonesia itu.

Faye disebut lebih mahal, Netizen: Ayu Ting Ting murahan!

Adegan unik ini sempat diunggah ulang dalam akun gosip igtainment dan mengundang nyinyiran netizen. Kebanyakan berpendapat bahwa apa yang dikatakan Igun memang benae karena pelantun lagu ‘Geboy Mujaer’ itu memang dengan mudahnya dirayu oleh Raffi Ahmad. Ditambah gosip kedekatan keduanya yang sudah sampai berjilid-jilid nampaknya netizen mahfum benar dengan kelaluan janda beranak satu tersebut. 

Baca Juga: Menyebut Dirinya Mirip 5 Artis Hits Ini, Lucinta Luna Bikin Netizen Tepok Jidat

@irenafaishal: ” Secara gak langsung si Japok dibilang murahan? Eh apa gimana sik?”

@siti_janah_cakdul: “Karena yang baju kuninh sudah biasa bok jual muraaah”

Sebelum akhirnya go publik mengenai hubungannya dengan Faye, Igun memang sempat dikabarkan tengah mendekati Ayu Ting Ting. Apakah keduanya batal jadian karena kelakuan sang biduan? Hmmm, kalau menurut kalian bagaimana?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.