Gak Nyangka, Sebelum Ada Prahara Ayu Ting Ting dan Nagita Akrab Banget

Para pengguna Instagram belum lama ini dibuat miris usai melihat video jadul Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. Dalam rekaman tersebut, kedua artis tampak begitu akrab sebelum kemudian terjadi prahara di antara mereka berdua.

Menurut laporan dari berbagai sumber, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting sebelumnya memang punya hubungan yang lumayan dekat. Mereka berdua tak tampak canggung ketika saling bertemu di acara yang sama.

Namun hal tersebut berbanding terbalik jika dibandingkan dengan sekarang. Gigi maupun Ayu selalu terlihat menghindar satu sama lain dan tidak terlalu nyaman jika dipertemukan di acara yang sama.

Hal itu tak lain terjadi karena beredarnya gosip soal orang ketiga di dalam rumah tangga Gigi dan suaminya, Raffi Ahmad. Orang ketiga yang dimaksud tak lain adalah Ayu Ting Ting sendiri.

instagram.com/ayutingting92

Sebelum menikah dengan Gigi, Raffi memang sering menunjukkan kedekatannya dengan Ayu. Hal tersebut sangat kentara ketika keduanya sedang mengisi sebuah acara musik pagi di salah satu stasiun TV swasta.

Mereka berdua juga sering menciptakan gimmick-gimmick yang menunjukkan seolah keduanya punya hubungan istimewa. Namun tak sedikit pihak yang memberikan kritik karena hal tersebut dianggap sudah terlalu melewati batas.

Ditambah lagi baik Ayu maupun Raffi tak pernah buka suara soal gosip hubungan terlarang mereka. Hal ini mengakibatkan banyak orang mulai membuat spekulasi masing-masing soal apa yang kira-kira sebenarnya sedang terjadi.

Semua prahara yang terjadi tersebut mau tak mau kemudian juga mempengaruhi hubungan antara Ayu dan Gigi. Mereka semakin jarang terlihat akrab ketika berada di depan publik.

Bahkan beberapa sumber mengatakan hubungan kedua artis kini sedang tidak terlalu baik. Tidak jelas seperti apa detailnya, namun yang jelas mereka tak seakrab dulu.

Dan seolah ingin mengenang kembali masa lalu, belum lama ini Instagram Dramakuin mengunggah video jadul Ayu dan Gigi. Dalam video tersebut, mereka berdua masih terlihat begitu hangat satu sama lain – tidak terlihat aura kejanggalan di antara keduanya.

Video singkat tersebut kemudian berhasil memancing banyak komentar dari para warganet. Banyak di antara mereka yang menyayangkan retaknya hubungan antara Gigi dan Ayu.

Akun putri_shenichi misalnya, menulis: Di vidio ini gigi selain jaga sahabat dia juga jaga suami ya.. Tapi kenapa kuwin begitu sama nyonyah??

Sementara itu, akun fitrikartikaaa menyatakan: Bener kalo udah berumah tangga jd pelajaran jgn deket deket sama temen yang masi single atau udh janda . Soalnya mereka diem tp menusuk banyak bgt kejadian hahaha.

Bagaimana menurut kamu?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.