Ayu Ting Ting Disindir, Padahal yang Promo Jedar dan Gigi

Jessica Iskandar merupakan salah satu artis yang cukup sering muncul di layar kaca sebagai pembawa acara. Ia juga dikenal dekat dengan rekannya sesama presenter, Raffi Ahmad, dan juga sang istri, Nagita Slavina.

Baca Juga: Aduh, Selfie di Pantai, Dewi Rezer Dibilang Buluk

Bahkan menurut laporan yang beredar di berbagai media Jedar dan Raffi sudah lama menjalin hubungan persahabatan, sebelum akhirnya pria Bandung itu memutuskan untuk menikah dengan Gigi.

Walhasil, Jessica dan Nagita pun belakangan juga ikut memiliki kedekatan. Hal ini kemudian sering mereka tunjukkan dalam memberikan dukungan untuk memajukan bisnis masing-masing.

Baik Jedar maupun Gigi sama-sama menggeluti usaha di bidang fashion dan mengusung merk mereka masing-masing. Namun hal ini tak lantas memancing kedua seleb itu untuk menciptakan iklim persaingan yang tidak sehat. Bahkan seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, mereka justru saling memberikan bantuan untuk mempromosikan produk masing-masing.

Momen di mana Jedar dan Gigi saling mendukung itu belum lama ini diabadikan dalam unggahan foto yang dibuat oleh akun gosip tetehrumpi pada 6 Maret 2017.

instagram.com/tetehrumpi

“Sahabat itu kayak gini. Saling mendukung,” demikian bunyi caption foto tersebut.

Di sana terlihat Jedar memakai produk keluaran Gigi dan Raffi, RA Jeans, berupa sebuah kaos berlengan panjang. Sementara di sisi lain Nagita Slavina juga ikut mempromosikan pakaian dari Jedar Indonesia, yang merupakan brand fashion Jessica Iskandar.

Menariknya, promosi yang saling mendukung dari Nagita Slavina dan Jessica Iskandar ini ternyata justru membuat para Netizen menghubung-hubungkannya dengan Ayu Ting Ting.

Sebagian pengguna Internet sepakat bahwa Jedar dan Gigi memberikan contoh yang baik dengan menunjukkan bahwa sahabat sudah sepatutnya saling membantu satu sama lain. Mereka kemudian menuding Ayu Ting Ting justru menikung Gigi, dengan mencoba untuk merebut sang suami, Raffil Ahmad.

Memang, dalam beberapa bulan belakangan isu perselingkuhan antara Raffi dan Ayu tak kunjung mereda dan para Netizen pun kemudian mengaitkan rumor tersebut dengan unggahan foto yang baru dibuat oleh tetehrumpi.

“Sahabat tu saling dukung ye maakkk…bukan saling tikung. Ehh. Hahha,” menurut akun anggarroo.

“Persahabatan mereka itu saling menguntungkan gak hanya satu yg untung satu yg rugi,” komentar dari pemilik akun itakusuma01_.

“Adem bgt liat nya..saling dukung bukan saling tikung,” tulis pemilik akun wydhies.

Baca Juga: Pevita Pearce dan Raline Shah Goyang Bareng, Netizen Sulit Lepas Pandangan

Bagaimana dengan kalian? Merasa yakin Ayu sudah melakukan aksi tikung ke Gigi?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.