Ayu Ting Ting Putus Dengan Shaheer Sheikh Karena Merasa Tak Nyaman

Abdul Rozak, ayah pedangdut Ayu Ting Ting mengatakan bahwa alasan sang putri putus dari Shaheer Sheikh karena dia sudah tak merasa nyaman lagi dengan pria asala India tersebut. Meski hubungan mereka telah berkahir, banyak publik yang masih penasaran dengan penyebab runtuhnya hubungan cinta mereka berdua.

Ayu Ting Ting putus dengan Shaheer Sheikh karena sudah merasa tak nyaman dengan pria asal India itu seperti yang diungkap sang ayah~www.bintang.com
Ayu Ting Ting putus dengan Shaheer Sheikh karena merasa tak nyaman ~www.bintang.com

Beragam isu tersebar terakit kandasnya hubungan cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Yang paling santer adalah isu perselingkuhan yang dilakukan Shaheer Sheikh dengan salah satu pedangdut yang ada di Indonesia. Nama Lia Trio Macan dan juga Dewi Perssik sempat disebut sebagi orang yang membuat retak hubungan Ayu dan Shaheer.

Sebenarnya apa yang terjadi? Melalui sang ayah Abdul Rozak sedikit –demi sedikit terkuak alasan sebenarnya mengapa Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh putus. Meski tak merinci secara gamblang apakah penyebabnya, Abdul Rozak mengatakan bahwa putrinya itu sudah tak nyaman lagi dengan Shaheer Sheikh. “Ayu cerita, dia sudah merasa nggak nyaman,”kata Abdul RTozak. Meski begitu, ayah Ayu Ting Ting ini tak bisa begitu merinci mengapa Ayu merasa tidak nyaman dengan Shaheer Sheikh.

Abdul Rozak memang sempat kecewa saat Ayu Ting Ting putus dari Shaheer Sheikh. Meski begitu dia yakin bahwa ada seorang pria lain yang lebih baik dari Shaheer Sheikh . Bagi Rozak, Ayu Ting Ting punya kesempatan untuk menemukan pria lain yang lebih bisa menyayangi dirinya dan putri semata wayangnya, Bilqis.

“Namanya juga masalah anak muda, saya nggak tau urusannya, ya. Mungkin memang Allah belum berikan yang terbaik. Ya sudah, dunia kan nggak selebar daun kelor, pasti masih banyak yang mau sama kamu,” ucap Rozak menirukan nasehatnya pada Ayu Ting Ting pasca sang putri putus dari Shaheer Sheikh.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.