Ayu Ting Ting-Shaheer Sheikh Buat Video Lucu, Netizen Doakan Berjodoh

Makin mesra, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan hubungan yang terjalin antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Meski sejak awal mendeklarasikan hubungan, mereka tak pernah sepi dari terpaan gosip, namun tetap saja pasangan ini seolah tak peduli dengan hal tersebut. Mereka kini bahkan semakin berani dan tak malu lagi menujukkan kemesraan di depan umum.

Lovers dukung kedekatan Ayu Ting Ting-Shaheer Sheikh melalui sebuah video yang diunggah oleh biduan dangdut ini ke akun instagram miliknya~www.bintang.com
Lovers dukung kedekatan Ayu Ting Ting-Shaheer Sheikh ~www.bintang.com

Serbuan haters yang kerap menyerang instagram Ayu Ting Ting pun tak dihiraukan oleh wanita cantik ini. Bahkan Ayu Ting Ting baru saja mengunggah sebuah video lucu kebersamaanya dengan bintang serial Bolywood, Navya ini. Ini adalah sebuah video dengan aplikasi dubbing lucu yang kini sedang marak di Instagram. Jika Anda sering mempergunakan media sosial ini, tentu tau aplikasi yang dimaksud dengan dubsmash.com ini.

Ayu pun mengunggah kebersamaanya dengan Shaheer di Video tersbeut dengan caption “Hamburger ! 😅🍔😝 #cutevidio” . Di video tersebut, kita bisa melihat kelucuan dari pasangan yang dikabarkan baru saja menghabiskan liburan bersama ke Lombok ini. Netizen, terutama Lover Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tentu saja menyebut mereka berdua cocok satu sam lain dan mendokan hubungan mereka berdua semakin langgeng dan serius.

https://instagram.com/p/3Rf_Jzzggm/?taken-by=ayutingting92

 

Aku berharap banget yang shaheer dan ayu semogah aja jodoh” doa seorang follower @sarasiska60. “Maju trus @ayutingting92 , ga ada salahnya mau dekat sama siapapun juga yg penting sama2 single, bukan suami orang ,, semangat ya” dukung @dini_andriany. “lucu banget ayu n shaheer,klu nggk salah ne video kalian waktu berlibur ke lombok,,,,pasti romantis-romantisan di sana apalagi nggk ada yang gangguin,semogah kalian di pertemukan di ikatan pernikahan dan nggk usah perduliin sama orang2 yg ngebuly kalian anggap aja angin lalu dan tetap hapy yaaaa” dukung @rigonya.

Tapi tentu saja ada lovers, ada haters juga yang meramaikan video lucu Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh ini. Dan seperti biasa, tak ayal video Ayu Ting Ting ini kemudian menjadi ajang adu debat antara haters dan lovers dari pasangan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.