Mantap Jiwa! Ayu Ting Ting Habiskan 55 Juta Rupiah Demi Sulap Kulitnya

Ayu Ting Ting ternyata tak pernah sembarangan dalam merawat asetnya yang paling berharga, yaitu wajah. Demi ‘menyulap’ kulit wajahnya agar tetap tampak muda dan mempesona, sang biduan dangdut tak ragu merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah.

Sebagai pedangdut, popularitas Ayu Ting Ting tentunya sudah tak perlu diragukan lagi. Sejak melejit lewat lagu Alamat Palsu, ia kini sudah meroket menjadi seorang biduan papan atas Tanah Air.

Dari awalnya cuma manggung di acara-acara pernikahan sederhana, Ayu kini sudah puluhan atau bahkan ratusan kali menghibur penonton di panggung besar di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Bicara soal tarif, tentunya tidak sembarangan. Konon Ayu Ting Ting termasuk salah satu pedangdut dengan bayaran termahal di Tanah Air.

Sekali naik panggung, ia konon bisa dibayar antara 70-80 juta rupiah, bahkan mungkin lebih jika hadir di sebuah acara khusus. Hal tersebut yang membuat pundi-pundi kekayaannya kian bertambah tebal.

Maka tak heran jika rumah tempat tinggal Ayu pun terbilang cukup besar dan mewah. Ia pun kabarnya punya dua mobil pribadi.

Selain itu, Ayu juga tak ragu merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk merawat wajahnya. Maklum saja, kecantikan pemilik single Sambalado ini merupakan salah satu faktor yang membuatnya hingga kini terus digilai penggemar.

Belum lama ini, Ayu mengatakan di laman Tempo bahwa ia rutin melakukan perawatan kulit untuk menjaga penampilannya. Beberapa prosedur yang sering dilakukan Ayu antara lain laser glowing, skin booster, dan cryo serum dari Amerika.

Menurut pengakuan Ayu, semua perawatan tersebut membuat kulitnya menjadi terasa semakin segar dan berkilauan. Meski demikian, sang artis harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit.

Untuk sekali perawatan, sang biduan harus membayar dengan jumlah yang fantastis, 55 juta rupiah. Jumlah yang tentunya tidak sedikit untuk sebagian orang.

Meski begitu, Ayu mengaku sama sekali tak keberatan. Baginya, harga semahal itu sepadan dengan hasil perawatan yang ia dapatkan dari dokter Tan Yuanita, yang sudah lama menjadi langganannya.

Well, bagaimana menurut kalian. Biaya yang cukup mengagetkan bukan untuk sekali perawatan kulit?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.