Bukan dengan Raffi, Ayu Ting Ting Tunangan dengan Ivan Gunawan?

Belakangan terus dikaitkan dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting belum lama ini justru disebutkan bakal melabuhkan hatinya pada desainer ternama Ivan Gunawan. Apa yang sebenarnya terjadi?

Baca Juga: Pecah Abis, 5 Artis Indonesia Paling Bikin Heboh Tahun Ini

Sejak bercerai dengan mantan suaminya, Enji, Ayu Ting Ting memang sudah dikaitkan dengan banyak pria. Salah satunya Raffi Ahmad.

Presenter asal Bandung itu sering digosipkan menjalin hubungan terlarang dengan pelantun lagu Alamat Palsu. Bahkan mereka berdua dirumorkan pernah pergi berdua ke Belanda tanpa sepengetahuan istri Raffi, Nagita Slavina.

Gosip mengenai perselingkuhan keduanya semakin memanas lewat beredarnya sebuah video skandal belum lama ini. Dalam video tersebut, Raffi dan Ayu tampak berada di atas panggung dan menyanyi bersama. Keduanya terlihat bertingkah cukup akrab, cenderung mesra.

Terlepas dari gosip terbaru tersebut, sosok pria lain yang juga sempat dekat dengan Ayu tak lain adalah desainer terkenal Ivan Gunawan. Artis yang kerap disapa dengan panggilan Igun itu bahkan bukan sekali dua kali saja menyatakan perasaannya pada penyanyi asal Depok.

Tak hanya sampai di situ, Ivan juga berusaha mendekatkan diri dengan keluarga Ayu. Sudah beberapa kali ia tampak mengunjungi rumah pemilik single Sambalado dan ikut menemani putri sang biduan, Bilqis, bermain.

Namun demikian, upaya Igun sejauh ini masih belum membuahkan hasil. Ayu sepertinya masih memilih untuk hidup sendirian sebagai wanita, pasca kegagalan rumah tangga yang ia bina bersama Enji.

Mungkin Ayu sedang menikmati perannya sebagai seorang single mother. Bisa jadi akan butuh waktu lama sebelum sang biduan membuka hatinya untuk pria anyar dalam kehidupannya.

Namun demikian, perkembangan menarik soal hubungan Ayu dan Ivan belum lama ini muncul di media sosial. Tepatnya lewat unggahan terbaru yang dibuat oleh akun Igtainment.

Igtainment mengunggah sebuah screenshot yang berisi percakapan antara Ayah Ivan Gunawan dan seorang follower-nya di Instagram. Bambang Gunawan lantas mengeluarkan pernyataan mengejutkan soal anaknya.

Bambang sendiri tampaknya tengah mengunggah foto yang menunjukkan dirinya dan Ivan tengah menikmati jamuan makan malam bersama. Layaknya bapak dan anak, mereka berdua tampak akrab dan santai.

Salah satu follower kemudian nyeletuk di kolom komentar. Ia meminta Bambang untuk mengajak serta Ayu Ting Ting untuk ikut makan malam.

Instagram.com/Igtainment

Tanpa diduga, ayahanda Ivan kemudian memberikan jawaban yang mengejutkan. Ia mengklaim bahwa anaknya dan Ayu akan segera melangsungkan pertunangan pada Maret mendatang.

Hal tersebut tentu mengejutkan banyak netter, mengingat selama ini tak ada kabar apapun soal kedekatan Ayu dan Ivan. Namun kita patut memperhitungkan bahwa Bambang mungkin saja hanya sekedar bercanda soal anaknya.

Baca Juga: Tanpa Make-Up, Kecantikan 5 Artis Ini Tetap Menggetarkan

Bagaimana menurut kamu?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.