Ayu Ting Ting Unggah Foto Karangan Bunga,Fans Kangen Shaheer Sheikh

Apa kabar Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh? Mungkin hal inilah yang sedang dirasakan oleh para fans kedua pasangan ini. Pasalnya sudah cukup lama, Ayu Ting Ting tidak menujukkan kebersamaanya dengan sang kekasih, aktor tampan Bollywood Shaheer Sheikh.

Ayu Ting Ting ditodong pertanyaan fans mengenai keberadaan Saheer Sheikh di akun instagram miliknya~www.bintang.com
Ayu Ting Ting ditodong fans mengenai keberadaan Saheer Sheikh~www.bintang.com

Rupanya fans yang mendukung hubungan cinta kedua pasangan ini merindukan moment kebersamaan antara sang pedangdut cantik ini dan Shaheer Sheikh.  Sepertinya, memang sudah cukup lama kedua pasangan ini tak lagi terlihat di layar kaca ataupun di akun media sosial masing-masing. Terakhir, sebuah video lucu yang diunggah ayu ke akun instagramnya lah yang jadi pengobatan rindu fans pasangan ini.

Tak ayal berbagai foto di akun media sosial sang pedangdut pun ramai dengan komentar lovers dan fans yang menanyakan keberadaan shaheer Sheikh. Termasuki sebuah foto yang diunggah oleh Ayu baru-baru ini ke akun instagram miliknya. Sebuah foto dimana Ayu membawa karangan  bunga superbesar yang indah.

Jika diperhatikan captionya, karangan bunga super besar dan  indah tersebut sebenarnya bukan dari Sahaheer Sheikh untuk Ayu Ting Ting dan begitupun sebaliknya. Ayu membeli bunga tersebut untuk sang ayah, Abdul Rozak yang memang telah berulang tahun beberapa hari yang lalu.

Di foto yang diberi caption “I sent this beautiful bouquet for ayah from @madameflorist thank u yah…always love Lilies mixed Roses 💐🌹😍😘 #freshflowers #madameflorist #loveflowers #thanksmadameflorist” sudah jelas-jelas terbaca Ayu memberikan bunga tersebut untuk sang ayah. Namun fans justru menanyakan keberadaan Shaheer yang lama tak tampak bersama Ayu.

Fans sepertinya kangen dengan kebersamaan antara pedangdut cantik ini dengan sang kekasih. Karena itu foto inipun dipenuhi komentar penggemar yang menanyakan keberadaan Shaheer saat ini. “ @ayutingting92 dan @shaheernawaz kami rindu kalian, share foto berdua di ig dong. Boleh kan ?” tulis @lies2234. “teh @ayutingting92 n abang @shaheernawaz ,,, jgn ngumpet trus yaaah, we miss u….kasian fans klo kalian berdua ,pd kecewa gegara ga pernah liat kalian berdua bersama, muncullah sesekali dilayar tv… ” tulis yang lainya lagi.

Banyak juga ternyata fans yang salah sangka mengira bahwa karangan bunga besar tersebut didapat Ayu Ting Ting dari sang kekasih, Shaheer Sheikh. ” Oh bunganya buat ayah rozak,,,,,,,,krain dri sha,,,,,,, ” papar @nuryati12345. “Bunga itu psti dari si gantengsoo sweet bgt” tulis @nurlaela.nl90 salah sangka. “Mbak ayu dapet bunga dari shaher seikh ya . Jujur aja” tulis @riri_amelia2002.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.