Sempat Perang Dingin, Begini Hubungan Ayu Ting Ting dan Jedar Sekarang

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar sepertinya sudah melupakan momen perseteruan mereka di masa lalu. Kedua artis tersebut belum lama ini kembali terlihat akrab ketika mengisi sebuah acara TV.

Baca Juga: Khianati Ayu Ting Ting? Zaskia Gotik Bikin Geng Baru, Anggotanya Cantik-cantik

Sebelumnya Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar sempat terlibat perang dingin. Masing-masing saling mengeluarkan sindiran untuk menyerang satu sama lain di depan para jurnalis.

Tak hanya itu, kedua artis cantik tersebut juga seolah enggan saling sapa ketika bertatap muka di sebuah tempat atau acara yang sama. Tidak ada yang tahu pasti apa yang menjadi penyebab perselisihan keduanya.

Ayu sendiri termasuk artis yang punya banyak haters, dan perseteruan dengan Jedar seolah membuat citranya semakin tercoreng. Apalagi sebelumnya ia juga sempat disindir oleh model dan aktris Luna Maya, yang mengatakan pelantun lagu Alamat Palsu ‘tidak punya geng’.

Sempat ada ide untuk memasukkan Ayu dalam geng sosialita Jedar, Girls Squad. Namun hal tersebut ditanggapi oleh ibunda El Barack Alexander dengan dingin.

Terlepas dari semua kisruh yang terjadi di antara mereka berdua sebelumnya, sepertinya Ayu dan Jedar kini sudah siap untuk membuka lembaran baru. Tak lagi mengumbar perselisihan, keduanya telah terlihat kembali akrab.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun Instagram Ayutinting92, milik pelantun lagu Alamat Palsu sendiri. Di situ terlihat Ayu dan Jedar seperti sedang berdandan ala seorang pembaca berita.

Sembari duduk di belakang meja lebar, Ayu asyik mengungkapkan pendapatnya sembari menatap ke arah kamera. Sementara Jedar yang ada di sampingnya memperhatikan dengan seksama, bahkan sampai mengembangkan senyum.

Hal tersebut lantas mendapatkan komentar positif dari para warganet. Mereka mengaku senang melihat kedua artis top tersebut kembali berbaikan, usai sebelumnya dikabarkan berseteru.

Salah satu pemilik akun mengomentari: Cieee akur ni cerita nya jgn berantem lg yaaa.

Sementara pengguna Instagram lainnya menuliskan pendapat: Adem liatnya klo akur begini, jngn saling sindir atau mnghujat, karna pertemanan itu lebih indah dari sgalanya @ayutingting92 @inijedar.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Kabarnya Gabung Girls Squad, Jessica Iskandar Terkekeh

Bagaimana menurut kalian?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.