Ayu Tingting Dan Shaheer Umbar Kemesraan Lewat Twitter

Terlepas dari gunjingan yang ditujukan Ayu Tingting terkait dengan hubungannya dengan Shaheer, ternyata tak menghalangi keduanya untuk kembali menarik perhatian publik. Pasalnya, Ayu dan Shaheer ketahuan mengumbar kemesraan melalui akun twitter masing-masing, dengan saling mengirimkan emoticon ‘cium’ satu sama lain.

Ayu Tingting dan Shaheer Berani Umbar Kemesraan di Twitter~wowkeren.com

Belum adanya kejelasan status hubungan antara Ayu Tingting dan Shaheer ternyata tak menjadi halangan untuk keduanya saling mengumbar kemesraan. Dari media sosial twitter, kemesraan ini awalnya dari kicauan Shaheer untuk Ayu yang telah memenangkan sebuah penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Paling Seru di salah satu ajang penghargaan TV nasional. Bak gayung bersambut, Ayu Tingting rupanya membalas ucapan dari Shaheer tersebut.

Kicauan Shaheer dan Ayu Tingting yang tampak mesra~twitter.com/Shaheer_S

“Selamat untuk penghargaan barumu” tulis Shaheer, disertai dua icon senyum dan cium dibelakangnya. Tak lama kemudian, Ayupun membalas kicauan Shaheer “Terima Kasih” icon bibir dan ciumpun tak lupa disematkan oleh Ayu pada akhir balasannya. Kontan, interaksi mesra keduanya melalui twitter, banyak menarik perhatian publik, khususnya yang merestui jalinan kasih antara mereka berdua.

Secara tidak langsung, emoticon cium tersebut telah menggambarkan bagaimana sebenarnya perasaan Ayu dan Shaheer, serta menjelaskan kedekatan keduanya yang memang tidak main-main. Shaheer juga selama ini diketahui sebagai sosok yang jarang memperlihatkan kedekatan dengan wanita lain, selain Ayu. Tak pelak, pertanyaan dibenak publik kembali menyeruak, kapankah keduanya akan mengakui status hubungannya?.

Sementara itu, netizen, khusunya penggemar Ayu dan Shaheer masih ramai memberi selamat kepada keduanya yang telah berani menampilkan kemesraan, walau secara tidak langsung. Seperti komentar @Itsme_Kanha “@Shaheer_S @ayutingting_new really love to see how both of u supports each others. Semangat ! Maju Terus Pantang Mundur!✌✌ Lets go Picnic”tulisnya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.