Kegatelan di Hadapan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Terancam Ditegur KPI

Ayu Ting Ting belakangan ini menjadi sorotan para warganet. Hal tersebut terjadi usai sang penyanyi menunjukkan sikap yang dianggap terlalu agresif ketika mengisi sebuah acara TV bersama Ivan Gunawan.

Baca Juga:

Nama Ayu Ting Ting di jagat hiburan Indonesia sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Berawal dari lagu Alamat Palsu, popularitas sang biduan dangdut hingga kini terus melesat. Apalagi ia juga sempat meluncurkan sejumlah single laris seperti Sambalado dan Sik Asik.

Tak mau hanya terus-terusan mengandalkan suara emasnya untuk mendapat penghasilan, Ayu mencoba peruntungan di bidang lain. Janda satu anak tersebut membuka sejumlah bisnis di bidang fashion dan kuliner. Belakangan ia juga menginvestasikan uangnya untuk membeli properti berbentuk villa mewah.

Istimewa

Di dunia entertainment, Ayu juga coba mengaktualisasikan diri dengan terus menambah kemampuan. Setelah sebelumnya sempat membintangi sinetron, ibunda Bilqis tersebut belakangan tampak sibuk menjadi presenter. Keahliannya sebagai pembawa acara kian terasah seiring berjalannya waktu.

Salah satu acara TV yang belakangan ini dibawakan Ayu adalah Brownis. Bersama dengan Ivan Gunawan, Wendi Cagur, dan Ruben Onsu, sang biduan selalu tampil ceria untuk menghibur pemirsa. Tanggapan dari masyarakat juga positif, buktinya talkshow yang kerap membahas gosip-gosip terbaru dari dunia artis itu tayang hingga dua kali dalam sehari.

Tak cuma mendatangkan bintang tamu, para presenter Brownis biasanya juga menghibur penonton dengan menunjukkan keahlian unik mereka. Namun belum lama ini, Ayu Ting Ting justru kena batunya karena segmen satu ini.

Ayu Ting Ting agresif pada Ivan Gunawan

Dalam satu momen, Ayu tampak sedang asyik melakukan lip sync untuk menarik perhatian pemirsa. Di situ sang biduan ditemani oleh rekannya, Ivan Gunawan. Namun demikian, janda Enji itu tampak bersikap agresif pada sang desainer, bahkan sampai meremas dada kemenakan Adjie Notonegoro tersebut.

Igun sendiri menunjukkan reaksi tidak suka atas candaan Ayu tersebut. Bahkan sempat terlihat menepis tangan pelantun tembang Alamat Palsu.

Video yang menunjukkan kejadian tersebut lantas diunggah oleh akun Instagram nyinyir_manjha. Netizen yang melihat langsung merasa gerah dan melaporkan tindakan Ayu ke KPI. Jika memang dianggap serius, bukan tak mungkin sang pedangdut akan dipanggil menghadap ke kantor komisi penyiaran dalam waktu dekat.

Akun monaperdana misalnya, menulis: @kpipusat pak tenggelamkan acara begini. acaraaa sampaaahhhh.

Sementara itu akun alanagins mengatakan: @kpipusat tolong dipertimbangkan untuk penayangan acara seperti ini :).

Baca Juga:

Lain lagi dengan ranib3, yang mengomentari: Yth @kpipusat tolong acara yang menampilkan tingkah perempuan yang terlalu agresif d hapus pak. Karena sangat menganggu sekali untuk tontonan anak anak skrg.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.