Azka Corbuzier Raih 120 Ribu Follower Hanya Dalam Tiga Minggu

Anak Deddy Corbuzier yakni Azka, akhir-akhir ini memang telah menjadi sorotan berbagai pihak bahkan beberapa negara di dunia. Yak, pasalnya Azka telah berhasil mencuri perhatuan dengan mengunggah sebuah video yang mengharukan mengenai perceraian orangtuanya dan kini beredar di Youtube.

Azka Corbuzier Raih 120 Ribu Follower Hanya Dalam Tiga Minggu - wowkeren.com
Azka Corbuzier Raih 120 Ribu Follower Hanya Dalam Tiga Minggu – wowkeren.com

Karena video mengharukannya tersebut Azka pun kini menjadi perbincangan berbagai pihak bahkan beberapa negara. Dan yang lebih mengejutkan, imbas lain yang didapatkan oleh anak seorang mentalist tersebut ialah follower di akun media sosial Instagram miliknya yang sudah sangat banyak. Apalagi jumlah follower yang banyak tersebut berhasil terkumpul dalam kurun waktu tiga minggu saja.

“Bapaknya kalah banget. Dalam waktu tiga minggu 120 ribu saja, kan lama-lama bapaknya lewat,” ujar sang ayah, Deddy Corbuzier, saat ditemui diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (29/6/2015).

Deddy Corbuzier memang tidak terlalu melarang apa yang ingin dilakukan oleh anaknya tersebut. Termasuk dalam berselancar di Internet. Ia pun tak lupa untuk memberikan pengetahuan-pengetahun yang berhubungan dengan penggunaan internet.

“Apalagi masalah seks ya, karena saya nggak mau bohong sama dia, dia nanya dari mana bayo datang. Akhirnya saya jelaskan bayi itu datang dari mana,” pungkas Deddy.