Azka Enggan Jadi Pesulap, Begini Tanggapan Deddy Corbuzier

Pribahasa ‘Buah Tak Jauh Jatuh Dari Pohonnya’ rupanya tak berlaku bagi Azkanio Nikola Corbuzier atau akrab disapa Azka. Anak dari mentalist terkenal Deddy Corbuzier tersebut tak ingin mengikuti jejak sang ayah menjadi pesulap. Azka lebih memilih untuk menjadi seorang yang ahli dalam bidang dunia video atau seorang Youtubers. Lantas, bagaimana pendapat Deddy Corbuzier perihal mimpi sang putra yang tak ingin mengikuti jejak langkahnya?

Azka Enggan Jadi Pesulap,  Begini Tanggapan Deddy Corbuzier. ~showbiz.liputan6.com
Azka Enggan Jadi Pesulap, Begini Tanggapan Deddy Corbuzier. ~showbiz.liputan6.com

Saya awalnya ngajarin dia main sulap. Dia malas-malasan. Dia bilang dia nggak mau jadi pesulap. Dia malah bilang Azka mau jadi Youtubers. Akhirnya saya cari infonya. Sampai akhirnya awalnya dia bikin video sendiri pelan-pelan, sampai akhirnya sekarang ada tim yang bikinin video dia. Ya generasi dia,” ujar Deddy Corbuzier,  Senin (29/6/2015).

Jalan yang dipilih Azka memang jauh dari apa yang dilakukan oleh ayahnya selama ini yaitu dunia magic atau sulap. Deddy Corbuziersendiri sebenarnya sudah pernah mengarahkan putranya untuk mengikuti jejak karirnya. Namun Azka agaknya kurang tertarik dengan hal tersebut.

Tak seperti artis lainnya yang kini tengah gencar-gencarnya mengarahkan anak mereka untuk ikut terjun ke dunia hiburan, Deddy Corbuzier punya pengakuan sendiri. “Kalau detik ini yang tawarin sinetron banyak. Malah ada yang mau main sama mamanya, tapi dia nggak mau (main sinetron),” sambungnya lagi.

“Yang menarik lagi dari kata-kata dia, Azka nggak mau di tv. Karena nanti orang-orang ke depannya nggak akan nonton Azka. Azka mau di Youtube aja, biar orang bisa terus nonton Azka,” tukasnya.

Sebelumnya, Azka telah berhasil mencuri perhatian dengan mengunggah sebuah video yang mengharukan mengenai perceraian orangtuanya dan kini beredar di Youtube. Karena video mengharukannya tersebut Azka pun kini menjadi perbincangan berbagai pihak bahkan beberapa negara, seperti China hingga Amerika.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.