Babi Kecil Ini Beruntung Bisa Mencium Youngji KARA

Para pria khusunya penggemar girl band KARA pasti akan merasa iri dengan sekor babi kecil yang beruntung bisa mencium Youngji. Ya setidaknya babi kecil tersebut lebih beruntung karena bisa mencium Youngji yang cantik tersebut. Tentu saja hal ini akan membuat fans Youngji khusunya kaum pria merasa iri akan keberuntungan si babi kecil tersebut.

Youngji personel KARA mendapat ciuman pertama dari seekor Babi yang pastinya akan membuat banyak pria merasa iri karenanya~www.soompi.com
Youngji personel KARA mendapat ciuman pertama dari seekor Babi~www.soompi.com

Hal ini terjadi saat salah satu personel KARA ini jadi bintang tamu di acara Star King yang ditayangkan oleh stasiun TV SBS. Di acara yang ditayangkan pada 4 Juli kemarin tersebut, Youngjin dari KARA didapuk untuk menjadi salah satu bintang utamanya. Selain Youngji, Onew dari SHINee dan Subin dari Dal Shabet juga jadi bintang tamu di sana.

Di acara itupulalah terungkap fakta bahwa Youngji adalah pecinta bintang. Youngji mengaku menyukai hampir semua binatang yang lucu dan imut. Tak hanya mengaku sebagai pecinta binatang, Youngji ternyata pun sangat menyukai babi yang menurutnya lucu, imut dan menggemaskan. Personel KARA ini juga mengaku suka melihat binatang ini di kehidupan sehari-harinya.

Yang mengejutkan, pihak TV ternyata membawa masuk tiga ekor babi kecil yang masing-masing diberi nama appy, Miss Jean, dan Ggoolsooni. Youngji sendiri langsung menunjukkan ketertarikanya pada tiga hewan yang di bawa masuk ke studio tersebut. Tak ayal, Youngji pun akhirnya melakukan sesuatu yang membuat para pria merasa iri pada binatang tersebut.

Inilah saat dimana personel KARA, Youngji dicium seekor babi pada acara di stasiun tv SBS Korea~soompi.com
Inilah saat dimana personel KARA, Youngji dicium seekor babi~soompi.com

Youngji tanpa sungkan mencium babi kecil yang ada di hadapanya. Youngji terlihat gembira dan senang bisa mencium hewan yang menurutnya lucu tersebut. Yang unik, Youngji mengakui bahwa itu adalah ciuman pertamanya. Sebuah ciuman pertama yang membuat hati dan perasaan personel KARA ini merasa gembira.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.