Baby Sexyola Klaim Bella Shofie Menghilang Karena Stress dan Shock

Keganjilan pernikahan artis sensasional Bella Shofie kian hari kian terkuak. Baru beberapa hari menjalani pernikahan, publik sudah mendengar isu tak sedap seputar jati diri Suryono, pria yang konon adalah pengusaha dan menikah dengan Bella Shofie ini. Suryono, yang oleh Bella diakui sebagai seorang perjaka konon sudah memiliki istri dan bahkan dua orang anak.

Baby Sexyola, sahabat Bella Shofie mengklaim bahwa Bella menghilang karena stress dan syok atas pemberitaan terhadap pernikahanya dengan Suryono~www.kapanlagi.com
Bella Shofie menghilang karena stress dan syok ?~www.kapanlagi.com

Hal inilah yang mungkin jadi alasan Bella mendadak menghilang dari akun instagram miliknya. Sudah hampir 5 hari ini Bella yang biasanya eksis di akun media sosial miliknya untuk memperlihatkan harta yang dimilikinya, kini tampak beberapa hari tak mengunggah postingan apapun di sana. Menghilangnya Bella Shofie ini lantas diklaim oleh sahabatanya, Baby Sexyola bahwa karena yang bersangkutan sedang syok dan stress.

Baby yang juga menghadiri pernikahan Bella Shofie dan Suryono di Bali beberapa hari yang lalu mengklaim bahwa sahabatnya ini sedang stress dan syok. Baby Sexyola juga mengatakan bahwa nomor hape Bella Shofie dan managernya, Tata Liem susah untuk dihubungi. “Iya Bella teleponnya susah dihubungi. Mungkin ia ingin menenangkan diri dulu ya,” kata Baby Sexyola seperti di kutip dari laman Viva.co.id.

Baby juga menambahkan bahwa Bella Shofie tertekan dengan berbagai pemberitaan yang berkembang di luaran. Mulai dari isu nikah settingan hingga status Suryono sang suami yang kini jadi pertanyaan banyak pihak. “Banyak kan dibilang yang enggak-enggak. Yang katanya suami orang lah, sudah punya anak dan lain-lain. Belum lagi dibilang pernikahan settingan, Bella stres dengan semua itu,” ujar Baby Sexyola.

Sayangnya, tak semua orang percaya bahwa Bella Shofie benar-benar tertekan dan stress lantas menghilang baik dari media sosial dan juga layar kaca. Jika Anda mengunjungi laman instagram yang bersangkutan, Anda akan melihat bahwa netizen justru menuduh menghilangnya Bella Shofie sedang menyusuan rencana settingan lain bersama managernya Tata Liem.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.