‘Bad Blood’ Puncaki Billboard, Taylor Swift Berhasil Geser ‘See You Again’

Semua oang tahu bahwa Taylor Swift merupakan penyanyi perempuan yang plain bersinar saat ini. Berkat beberapa lagu-lagu yang berada dalam album ‘1989’ ia mampu mengukir prestasi dalam dunia musik international. Salah satu lagunya yang sedang banyak dibicarakan orang adalah Bad Blood. Single yang menggandeng Kendrick Lamar ini berhasil menduduki posisi no.1 tangga lagu Billboard’s Hot 100.

Bad Blood berhasil duduki Billboard. ~ billboard.com
Bad Blood berhasil duduki Billboard. ~ billboard.com

Tentu hal ini bisa disebut sebuah pencapaian prestasi. Bagaimana tidak, Bad Bad Blood mampu menggeser soundtrack Furious 7, See You Again yang menjadi juara bertahan selama 6 minggu berturut-turut. Video musik Swift yang baru saja dirilis seminggu lalu di Billboard Music Awars, diakses 20,1 juta dalam waktu 24 jam pertama, memecahkan rekor di Vevo. Selain lagu “Shake It Off” dan “Blank Space”, lagu ini merupakan lagu ketiga dari album kelima Swift, 1989, yang menduduki posisi pertama.

Sedangkan untuk teman duetnya dalam Bad Blood, Kendrick Lamar, hal ini merupakan pengalaman pertama baginya bisa meraih posisi pertama dalam perjalanan karirnya. Berbeda dengan Kendrick Lamar, kekasih Calvin Harris ini sebelumnya telah mengukir prestasi di ajang Billboard dengan menggondil 8 trofi pengahargaan atas pencapaiannya Billboard Music Awards 2015 lalu.

Sementara itu, belum lama ini Forbes memasukkan Taylor Swift ke dalam daftar Wanita Paling Berkuasa. Taylor menduduki posisi ke-64 dan dia masuk ke dalam daftar ini untuk kali pertama. Selain itu penyanyi berambut pirang ini menjadi wanita termuda di dalam daftar tahun ini. Wanita lain yang masuk ke dalam daftar ini adalah Hillary Clinton, Melinda Gates, Ellen DeGeneres dan lain-lain.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.