Reputasi Bad Boy Zayn Malik Buat Gigi Hadid Takut Untuk Serius

Gigi Hadid rupanya masih merasa takut untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan Zayn Malik. Tak lain dan tak bukan, reputasi Zayn sebagai seorang bad boy membuat Gigi merasa ragu-ragu untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan mantan anggota One Direction ini. Sebagai akibatnya, Zayn Malik tampak sebagai pria yang terlalu terobsesi dengan Gigi.

Gigi Hadid ngeri dengan imej bad boy yang lekat dengan Zayn Malik sehingga enggan serius denganya~ www.rte.ie
Gigi Hadid ngeri dengan imej bad boy Zayn Malik~ www.rte.ie

Menurut gosip yang tengah berkembang saat ini, Zayn Malik terlihat sebagai orang yang berusaha keras untuk mengejar-ngejar Gigi Hadid. Adik dari Bella Hadid ini sendiri sepertinya terlihat jauh lebih nyantai menghadapi rumor romansa asmaranya dengan mantan tunangan Perrie Edwards tersebut.

Bagi Zayn, Gigi Hadid adalah figur yang tepat untuk mendampinginya saat memulai karier musik bersolonya nanti. “Zayn sedikit terihat tergila-gila pada Gigi Hadid. Dialah yang terlihat keras mengejar-ngejar Gigi Hadid dan bukan sebaliknya. Zayn berfikir Gigi adalah wanita yang mempesona dan tak akan merusak reputasinya ketika ia mulai berkarier solo nanti” klaim sebuah sumber pada femalefirst.co.uk.

Namun sayang Gigi sendiri kabarnya masih enggan untuk serius dengan Zayn Malik. Gigi konon merasa ketakutan dengan reputasi Zayn yang seorang bad boy. Saking takutnya, Gigi bahkan pernah mengajak Bella Hadid untuk makan malam bersama dirinya dan Zayn Malik. Ini semata-mata dilakukan Gigi agar Zayn lebih bisa menjaga attitudenya.

“Gigi terlihat sedikit tidak yakin dengan perasaanya. Dia mengerti betul tentang reputasi bad boy dari Zayn Malik dan mulai berjaga-jaga dengan hal ini. Dia bahkan mengundang kakanya, Bella Hadid ke acara kencan makan malam dengan Zayn agar pria itu bvisa sedikit menjaga sikapnya” tulis femalefirst.co.uk. lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.