Baekhyun Bantah Pernah Berikan Celana Dalam Bekas Untuk Lay EXO

Ada cerita lucu mengenai underwear atau pakaian dalam yang terjadi diantara anggota EXO. Salah satunya adalah saat Lay mengatakan bahwa sahabatnya di EXO, Baekhyun pernah akan memberikanya underwear bekas pakai. Tentu saja hal ini dibantah dengan tegas oleh Baekhyun EXO.

Baekhyun membantah pernah beri celana dalam bekas untuk sahabat baiknya Lay EXO~ ourexoticplanet.wordpress.com
Baekhyun membantah pernah beri celana dalam bekas untuk Lay EXO~ ourexoticplanet.wordpress.com

Cerita lucu mengenai underwear ini dibongkar oleh Chen EXO, saat boyband ini jadi pengisi acara broadcast spesial ‘Exomentary Stage Main Cam’. Chen menceritakan kisah lucu antara Baekhyun, Lay dan juga underwear atau celana dalam. Chen mengatakan sata itu Lay sedang mandi, namun tidak punya celana dalam bersih untuk dikenakan kemudian.

Baekhyun dengan baik hati memberikan Lay celana dalam baru yang masih rapi tersegel untuk sahabat baiknya itu. “Ketika itu sedang di asrama. Lay hyung sedang mandi dan tidak punya underwear bersih untuk ganti kemudian” kata Chen EXO. “Jadi Baekhyun memberinya underwear baru yang belum dibuka dan masih berada di kotaknya” ujar Chen.

Namun entah iseng atau ingin menggoda Baekhyun, Lay mengatakan hal yang sangat mengejutkan. Cowok ganteng ini megatakan bahwa Baekhyun memberinya celana dalam bekas yang pernah dipakai olehnya. “Baekhyun sebenarnya mencoba untuk memberiku celana dalam yang sudah dipakai sebelumnya” aku Lay EXO.

Tentu saja hal ini dibantah oleh Bakehyun. Dengan setengah berteriak cowok ganteng ini membantah mencoba untuk memberikan celana dalam bekas untuk Lay EXO. “Ga mungkinlah. Bagaimana bisa aku memberikan celana dalam yang sudah pernah dipakai sebelumnya” kata Baekhyun yang disambut tawa oleh dua sahabatnya di EXO.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.