Bagi Dakota Johnson, Inilah Bagian Terburuk Saat Single

Aktris cantik Dakota Johnson ternyata merasa tak suka menjomblo, Pada saat promosi film terbarunya. “How To Be Single” di kota New York, pemeran Anastasia tersebut mengungkapkan bagian terburuk saat tak punya kekasih.

Dakota Johson ungkapkan bagian terburuk saat tak punya kekasih (foto: dailymail.co.uk)
Dakota Johson ungkapkan bagian terburuk saat tak punya kekasih (foto: dailymail.co.uk)

“tak bisa dipeluk sepanjang waktu. Dipeluk itu hal yang terbaik.” ujar Dakota Johnson ketika ditanyai bagian terburuk saat single.

Namun, Dakota Johson juga tak menyangkal bahwa menjadi single tak melulu buruk. Ada banyak keuntungan menjadi single, “Bisa melakukan apapun yang aku ingin lakukan sepanjang waktu dan bisa melakukan apapun yang aku lakukan dengan otakku dan pergi ke manapun dan melihat semuanya dan tak memiliki tekanan atau tekanan pendapat dari orang lain.” ujar putri dari Melanie Griffith tersebut.

Dalam film bergenre komedi yang berjudul “How To Be Single” menceritakan mengenai kehidupan Alice yang diperankan oleh Dakota Johnson beserta teman-temannya yang juga dibintangi oleh Rebel Wilson, Alison Brie, Leslie Mann, Anders Holm dan Damon Wayans, Jr yang menikmati masa-masa saat menjadi single seperti berpesta, minum, dan sebagainya. Film ini akan dirilis pada 12 Februari 2016 yang digunakan sebagai ajang untuk menyambut hari kasih sayang.